Kamis, 20 April 2023 22:03

Bermain Salju Tak Perlu Ke Eropa, Walikota Makassar: Bangga Punya Trans Snow World di TSM, Ada Salju di Makassar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bermain Salju Tak Perlu Ke Eropa, Walikota Makassar: Bangga Punya Trans Snow World di TSM, Ada Salju di Makassar

Besok 21 April 2023 dibuka untuk umum, HTM Rp275 ribu.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Warga Makassar kini punya arena bermain baru, Trans Snow World, Salju Turun dan mendinginkan Makassar.

Masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati dan bermain sky salju, besok 21 April 2023 siap dibuka untuk umum di Trans Studio Mal (TSM) Makasar, jalan Metro Tanjung Bunga nomor 51 A Makassar, Trans Snow World Makasar tidak hanya menjadi arena bermain tetapi akan menjadi destinasi wisata baru, favori keluarga di Makasar.

Walikota Makassar, Moh. Ramdhan danny Pomanto menyambut baik kehadiran Trans Snow World di TSM Makassar. Kehadiran Trans Snow World semakin mengukuhkan Makassar sebagai kota Dunia.

Baca Juga : Kepala Bappeda dampingi Walikota Makassar Sambut Kunjungan Kapolda Sulsel

"Saya sebagai walikota Makassar sangat bangga dengan hadirnya area bermain dan rekreasi Trans Snow World, terimakasih Bapak Chairul Tanjung dan ibu yang membantu saya mewujudkan Makassar jadi kota dunia, saya yakin hadirnya Trans Snow World akan membuat Makassar kota yang bergengsi, banyak yang akan datang ke Makassar melakukan "staycation" 1-2 malam sambil menikmati kuliner disini, saya kira kalau dingin-dingin begini tambah cepat lapar jadi sejalan dengan program kami Makassar makan enak,"ungkapnya didampingi Ketua PKK dan Kepala Dinas Pariwisata Makassar, kamis(20/4).

Triya Filia Santi, Head of Marcomm Trans Entertainment mengatakan kali ini mengangkat tema menikmati musim salju di Eropa, Trans Snow World Makasar, snowpark terbaru di Indonesia Timur ini akan mengajak pengunjung untuk bermain salju, sambil melihat pemandangan gunung salju bak di Eropa. Berbagai wahana permainan yang disiapkan seperti Snowplay House, keseruan bermain salju sambil berseluncur dengan perosotan dan mendarat di salju, Spinning Tire, wahana seru yang akan membuat anak-anak bisa berselancar menggunakan snow tube sambil berputar, Snow Moto, kendaraan khusus untuk menerjang salju untuk anak-anak, sehingga pengunjung cilik dapat merasakan keseruan berkendara di salju dengan Snow Moto.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati keindahan hamparan putihnya salju dari atas Chairlift, kereta gantung yang berputar di atas area snowpark. Lelah berwahana bisa santai sejenak sambil bermain lempar salju atau membuat boneka salju, atau bahkan menikmati makanan hangat yang disiapkan di Trans Snow World Makassar.

Baca Juga : Jd Sports Lanjutkan Ekspansi Ritel, Buka Gerai Di Bandung Dan Makassar

" Untuk harga tiket masuknya Rp275,000 , sudah termasuk gratis kaos kaki, sepatu boat dan bermain sepuasnya selama 2 jam. Trans Snow World Makassar beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.30 WITA, khusus di hari Raya Idul Fitri buka mulai pukul 13.30 hingga 20.30 Wita,"terangnya.

#TSM Makassar #TRANS SNOW WOLRD #Walikota Makassar #Moh Ramdhan Pomanto