Selasa, 18 April 2023 04:10

Ribuan Warga Padati Malam Final Musik Patrol Festival Ramadan Rusdi Masse

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ribuan Warga Padati Malam Final Musik Patrol Festival Ramadan Rusdi Masse

"Kegiatan ini sebagai wadah bagi para pemuda untuk menyalurkan bakat, utamanya di bidang seni. Apalagi bulan ramadan harus diisi dengan kegiatan yang positif,"

RAKYATKU COM, PINRANG - Final musik patrol Festival Ramadan Rusdi Masse berlangsung pada Senin (17/4/2023) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Aspirasi RMS Jalan Serigala, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang sangat meriah. Puluhan ribu penonton yang hadir mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Acara tambah spesial dikarenakan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse dan Sekretaris Syahruddin Alrif hadir langsung menyaksikan peserta yang bertanding. Terlihat keduanya berbaur dengan masyarakat.

Baca Juga : Rusdin Abdullah Bertemu Keluarga Besar Nasdem Makassar

Dari total 47 tim awal yang bertanding, menyisakan 10 tim terbaik yang berhasil masuk ke babak final. Setelah seluruh finalis mengeluarkan kemampuan terbaiknya, akhirnya dewan juri sudah menentukan juara.

Hasilnya, juara 1 diraih Patrol Soldier, kemudian juara 2 diraih Patrol Al Irsyad Kaboe Tiroang , juara 3 diraih Patrol Kallolota, dan juara 4 diraih Patrol Nurussalam SR Salama.

Rusdi Masse mengatakan kegiatan ini digelar dengan tujuan para pemuda membudayakan dan mempererat tali silaturahmi di bulan ramadan. Sehingga bulan yang penuh berkah ini diisi kegiatan yang bermanfaat.

Baca Juga : Kader Nasdem di Sulsel Konsisten Tebar Kebaikan Lewat Jumat Berkah

"Kegiatan ini sebagai wadah bagi para pemuda untuk menyalurkan bakat, utamanya di bidang seni. Apalagi bulan ramadan harus diisi dengan kegiatan yang positif," kata RMS.

Wakil ketua komisi IV DPR RI itu berharap, kegiatan ini bisa terus digelar tiap tahun, sebagai upaya menyemarakkan bulan ramadan. Sekaligus mempertahankan nilai-nilai kearifan lokal masyarakat.

"Semoga ini juga bisa menjadi sarana dakwah," jelas RMS yang juga merupakan Ketua IMI Sulsel.

Baca Juga : Partai Nasdem Usung Irwan Hamid - Sudirman Bungi pada Pemilihan Bupati Pinrang

Sementara itu, Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, di depan puluhan ribu warga yang hadir mengajak mendoakan Rusdi Masse agar senantiasa diberi kesehatan.

"Mari kita doakan sama-sama Kakak Rusdi Masse sehat selalu, InsyaAllah menjadi pemimpin kebanggaan orang Sulawesi Selatan," kata Syaharuddin yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel.

#Partai NasDem #RMS