Senin, 17 April 2023 09:39

Angkat Piala Juara Liga 1, Taufan Pawe Konvoi Kemenagan Bersama PSM Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe atau TP (kiri) ikut mengangkat piala juara Liga 1 2023/2023 1 PSM Makassar.
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe atau TP (kiri) ikut mengangkat piala juara Liga 1 2023/2023 1 PSM Makassar.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengangkat piala juara Liga 1 bersama PSM Makassar dan memberikan penghargaan kepada kiper PSM Makassar, Reza Pratama. Ia juga mengapresiasi seluruh elemen yang terlibat dalam pencapaian PSM Makassar dan berkomitmen untuk terus memajukan persepakbolaan Sulsel, khususnya PSM Makassar.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP), turut mengangkat piala juara Liga 1 2023/2023 1 PSM Makassar. Kesempatan tersebut TP dapatkan usai Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa, meminta langsung kesiapan Wali Kota Parepare dua periode itu.

Ini sebagai bentuk apresiasi yang diberikan manjemen PSM Makasaar atas dukungan yang diberikan TP atas homebase di Stadion Gelora B.J. Habibie (GBH) Parepare.

Usai memeriahkan seremonial juara di Stadion GBH, pemain PSM, supoter, dan TP melanjutkan konvoi juara sepanjang jalan protokol Parepare.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Konvoi berakhir pada Pesta Kejuaraan di Alun-Alun Lapangan Andi Makassau. Fadli Padi dan Art2tonic menghibur para pemain dan suporter.

Sebagai putra berprestasi Parepare, TP memberikan penghargaan kepada kiper PSM Makassar, Reza Pratama, berupa uang pembinaan dan fasilitas usaha.

"Alhamdulilah PSM juara di Kota Parepare," kata TP dalam sambutannya.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

Ketua DPD I Golkar Sulsel itu mengapresiasi seluruh elemen yang terlibat atas pencapaian PSM Makassar hingga menjuarai Liga 1 2022/2023.

"Inilah hasil dari niat, doa, ikhtiar, dan keiklasan kita tanpa batas dalam mendukung tim kebanggan kita. Dan alhamdulillah, setelah penantian 23 tahun, kita berhasil juara di Kota Parepare," ucap TP.

TP berkomitmen, dirinya akan terus memajukan persepakbolaan Sulsel, khususnya PSM Makassar.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

"Jangan ragukan komitmen saya. Jiwa dan raga saya persembahkan untuk kemajuan persepakbolaan Sulsel. Mudahan-mudahan saya diberi kesempatan lebih luas lagi," pinta TP.

#PSM Makassar #taufan pawe