Minggu, 16 April 2023 13:40

Apel Gabungan Pengecekaan Personil Regu VII On Call

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Apel Gabungan Pengecekaan Personil Regu VII On Call

"TNi - Polri khususnya Babinsa dan babinkamtibmas terus beriringan menjalankan tugas bersama sama dan terus bersinergi,"

RAKYATKU.COM, WAJO - Apel Gabungan TNI - POLRI dalam rangka pengecekaan personil Polres Wajo regu VII on call, guna mengurangi angka Kriminalitas di bulan suci Ramadhan di Halaman Masjid Raya Ummul Qura jalan Masjid Raya Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo pada Sabtu 15 April 2023 sekitar pukul 22.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Wajo AKBP H. Fathur R, Dandim 1406 Wajo Letkol Inf. Muhammad Juanda Dinata dan personil TNI dan Anggota Polres Wajo yang terlibat dalam Sprin regu VII On Call.

Apel gabungan yang diikuti puluhan gabungan personil TNI-POLRI dalam rangka pengecekan personil, perlengkapan dan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam menjaga Harkamtibmas wilayah Kabupaten Wajo selama bulan ramadhan tahun 1444 H dipimpin oleh Kapolres Wajo dan didampingi Dandim 1406 Wajo.

Baca Juga : Ajari Anak Berbagi Sejak Dini, PAUD Terpadu Fieqfand Kids School dibantu Sat Lantas Polres Wajo Bagikan Takjil di Jalan

Kapolres Wajo AKBP H. Fathur R menyampaikan, sesuai arahan bapak panglima dan bapak kapolri memerintahkan TNI-POLRI harus menjaga solidiritas dan terus bersinergi.

"TNi - Polri khususnya Babinsa dan babinkamtibmas terus beriringan menjalankan tugas bersama sama dan terus bersinergi," ungkap Kapolres.

Pelaksanaan apel pengecekaan personil juga harus menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tidak berlebihan menyambul dalam bulan suci ramadhan dengan hal-hal yang melanggar hukum serta kegiatan yang membahayakan jiwa seperti balapan liar, kendaraan yang menggunakan Knalpot Racing, Senjata tajam, Narkotika dan Pelanggaran lainnya yang terindikasi dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Baca Juga : Jaga Stabilitas Pangan, Bupati bersama Forkopimda Cek Harga Sembako di Pasar Mini Sengkang

“Cipta kondisi ini bertujuan untuk mengurangi angka Kriminalitas pada bulan suci ramadhan seperti balapan liar, kendaraan yang menggunakan Knalpot Racing, Senjata tajam, Narkotika dan Pelanggaran lainnya yang terindikasi dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas," tambah Kapolres.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #Kodim Wajo