Jumat, 14 April 2023 21:55

Tetap Prima Dipakai Ngabuburit, Honda AHASS Ajak Masyarakat Servis Berkala

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tetap Prima Dipakai Ngabuburit, Honda AHASS Ajak Masyarakat Servis Berkala

Perawatan kendaraan, khususnya servis, harus dilakukan secara berkala. Dengan melakukan servis di Honda AHASS, tidak akan terjadi kesalahan diagnosis kerusakan komponen pada kendaraan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Ada banyak cara menghabiskan waktu menjelang buka puasa atau ngabuburit. Salah satunya berkendara keliling sekitar rumah menggunakan sepeda motor bersama keluarga sambil mencari takjil.

Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, membagikan tips ngabuburit dengan berkendara sepeda motor mencari takjil.

Technical Service Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Ignatius Nindyatama menuturkan, hal terpenting yang dapat membuat nyaman berkendara adalah memastikan kondisi sepeda motor dalam kondisi prima.

Baca Juga : Astra Motor Hadirkan One Day Service untuk Mitra Gojek

“Servis berkala sangat penting dilakukan untuk memastikan kondisi sepeda motor kesayangannya selalu aman, dan nyaman ketika digunakan,” ucap Ignatius di Kota Makassar, Selasa (11/4/2023).

Ignatius pun menyarankan agar konsumen Honda menyervis sepeda motornya di Honda AHHAS. Hal itu karena ada banyak keuntungan apabila menyervis sepeda motor di Honda AHASS.

Pertama, kata Ignatius, peralatan servis di Honda AHASS sangat lengkap. Belum lagi, teknisi yang berada di Honda AHASS terlatih untuk menyervis sekaligus menjaga kendaraan tetap prima.

Baca Juga : Kolaborasi dengan SMK 5 Bone AHASS Sulsel Gelar Service Gratis untuk Pelajar dan Pelanggan Honda

"Perawatan kendaraan, khususnya servis, harus dilakukan secara berkala. Dengan melakukan servis di Honda AHASS, tidak akan terjadi kesalahan diagnosis kerusakan komponen pada kendaraan," kata Ignatius.

Adapun kelebihan kedua jika menyervis kendaraan di Honda AHASS, kata Ignatius, konsumen tidak perlu khawatir ketika harus mengganti suku cadang. Itu karena keaslian suku cadang sangat terjamin.

"Suku cadang yang asli akan tahan lama. Hal ini tentu akan menghemat biaya perawatan kendaraan konsumen," ucapnya.

Baca Juga : Asmo Peduli Banjir, Buka Dua Posko Layanan Servis Ganti Oli dan Engine Flush Gratis

Jika sepeda motor dirawat dengan tidak baik dan tidak dilakukan di bengkel resmi, kata Ignatius, berpotensi gugurnya garansi yang diberikan oleh pabrikan. Kualitas hasil servis dan keaslian suku cadangnya juga perlu dicek kembali agar sepeda motor benar-benar sudah tertangani dengan baik.

Selain itu, Ignatius menuturkan bahwa Honda AHASS memiliki pelayanan prima dan layanan customer service. Keberadaan customer service bakal memudahkan konsumen dalam memberikan keluhan, saran, dan komplen.

"Jadi, ayo kita servis kendaraan kita ke Honda AHASS. Biar motor Honda kalian tetap prima dan nyaman digunakan untuk berkeliling mencari takjil sambil menghabiskan waktu menjelang buka puasa," ucapnya.(*)

#Honda AHASS