Jumat, 14 April 2023 20:24

Selama Ramadan dan Jelang Idul Fitri, Modena Banjir Pesanan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Selama Ramadan dan Jelang Idul Fitri, Modena Banjir Pesanan

Pangsa pasar Modena di Sulawesi mencapai 70 persen untuk rumah tangga dan 30 persen untuk profesional.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--MODENA perusahaan yang bergerak dalam bidang alat industri rumahan selama 42 tahun saat ini memprosuksi alat-alat rumah elektronik untuk dua segmen yaitu rumah tangga dan profesional. Di Makassar, pangsa pasar di antara dua segmen ini mencapai 70 persen untuk rumah tangga dan 30 persen untuk profesional. Tahun ini, MODENA Makassar berharap dapat meningkatkan pangsa pasar untuk segmen profesional.

Area Manager MODENA Makassar, Khairul Fahmi Lubis mengatakan untuk mencapai target tersebut, MODENA banyak meluncurkan produk-produk untuk segmen profesional. Terbaru, brand elektronik asal italia ini meuncurkan dua produk yang diharap dapat menyasar kebutuhan industri UMKM. Dua produk tersebut adalah  Chest Freezer MC 0160 dan Showcase Cooler SC 1235..

“Selanjutnya tahun ini kami juga masih akan mengeluarkan dua produk dari segmen profesional dengan kapasitas yang lebih besar,”katanya saat ditemui wartawan usai  Media Gathering yang digelar di Melia Hotel Makassar pada Jumat, (14/4).

#Modena