Jumat, 14 April 2023 13:55

Berburu Hampers Lebaran? Ke Mercure Makassar Nexa Pettarani Saja

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Berburu Hampers Lebaran? Ke Mercure Makassar Nexa Pettarani Saja

"yang tentunya ini akan menjadikan salah satu berkah dan kebahagian bagi Anda dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hari Raya Idul Fitri 1444 H semakin dekat. Bagi yang ingin menyalurkan rasa bahagia keluarga, rekan bisnis ataupun orang terkasih dengan memberikan buah tangan, kini nggak usah repot repot mencari dengan kualitas yang terbaik dengan kemasan yang menarik.

Mercure Makassar Nexa Pettarani memberikan paket khusus yang ekonomis dengan kualitas terbaik mulai dari harga Rp. 150.000 nett per paket. Dalam paket tersebut sudah mendapatkan paket Hampers dengan isi 3 macam cookies yang lezat yang tentunya dapat di nikmati menjadi sajian saat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Jika ingin mendapatkan paket Hampers ini, caranya sangat mudah, dapat langsung melakukan pembelian langsung ke Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani. Dapat pula melakukan pemesanan melalui akun Instagram resmi Mercure Makassar Nexa Pettarani pada aku @mercuremakassar.

Baca Juga : Pj. Bupati Wajo Sampaikan Pesan Idul Fitri Jelang Shalat Ied di Masjid Ummul Qura

Selain itu pula juga dapat menghubungi tim Mercure Makassar Nexa Pettarani yang akan membantu melakukan pengorderan dengan menghubungi melalui telp ataupun melalui WA : +62 853-4829-9447 atau klik wa.me/628534829947.

"Paket Hampers ini adalah salah satu cara kami di Mercure Makassar Nexa Pettarani dalam memberikan kemudahan kepada seluruh tamu kami yang ingin memberikan buah tangan ataupun ingin melakukan pembelian untuk di rumah sendiri, yang tentunya ini akan menjadikan salah satu berkah dan kebahagian bagi Anda dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H" ujar Wiwied Nurseka selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani.

#Mercure Makassar Nexa Pettarani #idul fitri