Kamis, 13 April 2023 00:14

Kapolres Wajo Serahkan Zakat Fitrah Anggota

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolres Wajo Serahkan Zakat Fitrah Anggota

Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman juga mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Wajo yang sudah menjemput Zakat Fitrah Personil Polres Wajo

RAKYATKU.COM, WAJO - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Wajo, menerima Zakat Fitrah dari jajaran personil Polres Wajo, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Wajo, AKBP H.Fatchur Rochman di Kantor Mapolres Wajo pada Rabu, (12/04/2023).

WK IV Bidang Administrasi, SDM, dan Umum BAZNAS Kabupaten Wajo, Andi Najamuddin mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Wajo beserta seluruh jajarannya yang telah menyalurkan Zakat Fitrahnya di BAZNAS Wajo.

"Saya berdoa untuk seluruh jajaran Personil Polres Wajo mendapat kesuksesan diberi umur panjang dan kesehatan yang baik beserta seluruh keluarga besarnya, dan yang terpenting zakatnya bisa membantu warga yang membutuhkan dan mendapat berkah dari Allah SWT," terangnya

Baca Juga : Idul Adha 1445 H, Polres Wajo Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban 

Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman juga mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Wajo yang sudah menjemput Zakat Fitrah Personil Polres Wajo.

"Menyerahkan Zakat Fitrah sebanyak Rp.23.975.000 (dua puluh tiga juta sembilan ratus tujuh puluh lima ribu rupiah) dengan rincian untuk Hafidz binaan Polres Wajo sebanyak Rp.5.000.000( lima juta rupiah) dan ke Kantor BANZNAS Wajo untuk fakir miskin sebanyak Rp.18.975.000(delapan belas juta sembilan ratus tujuh puluh lima ribu rupiah). Semoga bermanfaat dan berkah untuk persònil Polres Wajo," tutupnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo