Rabu, 12 April 2023 23:25

Kantor PT Kharisma Sentosa Kini Buka Cabang di Gowa

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kantor PT Kharisma Sentosa Kini Buka Cabang di Gowa

"Cabang baru ini dibuka untuk lebih mempermudah akses dan layanan service kepada para sahabat Daihatsu khususnya pelanggan Kharisma Sentosa,"

RAKYATKU.COM, GOWA - PT Kharisma Sentosa, Authorized Daihatsu membuka kantor Cabang baru di Panciro, Bajeng, Kabupaten Gowa. Ini merupakan kedua di wilayah Sulsel atau kantor ke 11 di Indonesia.

Kepala Cabang PT Kharisma Sentosa Gowa, Reynolds Dustin Rahajaan mengatakan, kantor cabang di Gowa ini, untuk melayani penjualan dan service.

"Dengan di bukanya kantor cabang baru ini semoga dapat meningkatkan market share Daihatsu," kata Reynolds saat peresmian kantor, Rabu (12/4).

Baca Juga : Astra Daihatsu Salurkan 150 Paket Buka Puasa di Dua Masjid

Dikatakannya, kantor PT Kharisma Sentosa cabang Gowa ini, pemasarannya mencakup wilayah daerah Selatan seperti, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Sinjai, Bulukumba hingga Selayar.

"Cabang baru ini dibuka untuk lebih mempermudah akses dan layanan service kepada para sahabat Daihatsu khususnya pelanggan Kharisma Sentosa," tambahnya.

Sementara itu, Branch Manager PT Kharisma Sentosa Cabang Makassar Herianto Arruan mengungkapkan rasa syukurnya karena PT Kharisma Sentosa masih diberi kepercayaan oleh Astra International untuk membuka kantor cabang baru di Kabupaten Gowa.

Baca Juga : Customer Gathering dan Test Drive All New Xenia, DP Hanya 15 Persen, Tenor hingga 8 Tahun

"Alhamdulillah kami ucapkan, karena PT Kharisma Sentosa diberikan kepercayaan oleh Astra International membuka kantor Cabang baru di Panciro, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa ini," pungkasnya.

#daihatsu