Senin, 10 April 2023 13:01

Ketua PKS Sulsel Lantik Pengurus DPD PKS Toraja Utara. Siap Jadi Tempat Salurkan Aspirasi

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua PKS sulsel melantik pengurus DPD PKS Torut
Ketua PKS sulsel melantik pengurus DPD PKS Torut

cari bacaleg dari teman kristiani yang tertarik gabung karena prinsip kami ada keterwakilan proporsional

RAKYATKU.COM, TORAJA UTARA – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah, DPD PKS Toraja Utara resmi dilantik pada Senin, 10 April 2023 di Rantepao. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid, SP.

Pelantikan tersebut dihadiri Dandim, Camat Tondon Vera Salurante, S.Th, kepala dinas kesbangpol Kab.Toraja Utara, ketua bawaslu Toraja Utara, ketua KPU Tana Toraja, perwakilan berbagai partai, tokoh masyarakat dan wartawan

Dalam pidato politiknya, Amri Arsyid menyampaikan bahwa setelah pelantikan tersebut menjadi kewajiban pengurus PKS di Toraja Utara berpartisipasi dalam menyuburkan demokrasi.

Baca Juga : Presiden PKS Kunjungi Sulsel, Ini Agendanya

“Keberadaan PKS di Toraja Utara harus bisa jadi kontribusi yang baik untuk kemajuan dan pembangunan Toraja Utara,” kata Amri.

Kerja-kerja politik yang dilakukan PKS Toraja Utara ke depan tentunya bagian dari memperkuat mesin partai. Termasuk merekrut anggota sebanyaknya, terutama yang tertarik menjadi bacaleg.

“Bahkan saya berharap pengurus bekerja keras mencari bacaleg dari teman kristiani yang tertarik gabung karena prinsip kami ada keterwakilan proporsional,” papar Amri.

Baca Juga : Siapkan Kuota 30 Persen Untuk Caleg Milenial, Amri Arsyid Kendarai PKS Masuk Parlemen

Karena itu, Amri ingin PKS tidak lagi melihat adanya perbedaan agama sebagai sekat. Namun, sebagai sumber kekayaan. “Makanya saya berharap terbentuknya PKS Toraja Utara menjadi tempat semua masyarakat untuk salurkan aspirasinya,” jelasnya.

Ketua terpilih, Diana Sappu menyatakan bahwa usai pelantikan ini, pihaknya akan langsung tancap gas untuk melakukan kerja-kerja politik yang diamanahkan partai.

“Kami bersyukur dapat amanah melanjutkan perjuangan PKS, dan berharap dapat bersinergi dengan parpol lain, pemerintah, juga semua media untuk kemajuan Toraja Utara,” pungkasnya.(*)

#DPW PKS Sulsel #DPD PKS Torut