Selasa, 11 April 2023 18:27

Ribuan Paket Ramadan Baznas Barru Disebar ke Rumah Mustahik

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ribuan Paket Ramadan Baznas Barru Disebar ke Rumah Mustahik

"Saya harap kepada para kepala desa untuk membantu petugas baznas menyalurkan ke masyarakat penerima agar tepat waktu dan tepat sasaran,"

RAKYATKU.COM, BARRU - Penyaluran 7000 paket logistik ramadan Baznas mulai disebar ke rumah-rumah mustahik di seluruh wilayah Kabupaten Barru, hari ini hari ini, Selasa (11/4/2023).

Paket logistik ramadan ini dari Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Barru. Setiap tahunnya Baznas Barru mengalokasikan zakat menjadi paket logistik yang di bagikan jelang lebaran.

Bupati Barru, Suardi Saleh ketika melepas penyaluran paket logistik ramadan di gedung Islamic Centre ini mengapresiasi kerja Baznas Barru yang aktif membantu menyalurkan zakat.

Baca Juga : KKN Angkatan XXV STAI Al Gazali Barru Gelar Seminar Program Kerja di Desa Palakka

Zakat yang dikeluarkan oleh para Mizakki digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama mereka yang tergolong penerima zakat. Bupati berharap penyaluran bisa tepat waktu dan tepat sasaran.

"Saya harap kepada para kepala desa untuk membantu petugas baznas menyalurkan ke masyarakat penerima agar tepat waktu dan tepat sasaran," harapnya.

Wakil Ketua Baznas, H. Amrullah Mamma Wakil ketua IV melaporkan Paket yang akan di distribusikan berupa Beras 10 kg, dan Paket yang isinya 10 macam diantaranya Gula, teh, kopi, sambal, kecap, ikan kaleng, kurma, susu, indomie dan minyak.

Baca Juga : Audience dengan Bupati Barru, Pengurus Baru IKA Gappembar Siap Dilantik

7000 paket tersebut disalurkan ke-7 kecamatan dan 55 desa /kelurahan.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #suardi saleh