Selasa, 11 April 2023 16:25

Anggota DPR RI Hasnah Syam-BPOM Ingatkan Honorer Kesehatan Kriteria Makanan Layak

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPR RI Hasnah Syam-BPOM Ingatkan Honorer Kesehatan Kriteria Makanan Layak

"Setiap sosialisasi bersama Badan POM, kita ingatkan peserta agar memilih kosmetik, makanan dan makanan yang aman bagi dirinya"

RAKYATKU.COM, BARRU - Sosialiasi pemberdayaan masyarakat kembali di adakan Anggota DPR RI Komisi IX, Hasnah Syam bersama BPOM Makassar di gedung lantai IV Tower Pemkab Barru, Selasa (11/4/2023).

Kali ini pesertanya terdiri dari pegawai honorer RSUD Barru, kolektor pajak Bapenda, karyawan cleaning servis. Peserta mencapai ratusan orang.

 

Hasnah Syam dalam sambutannya menyampaikan bahwa tugasnya di komisi IX ini berhubungan dengan kesehatan. Sehingga sosialisasi dan mendengar aspirasi warga terkait kesehatan merupakan pekerjaannya.

Baca Juga : Bupati Barru Pantau Pemungutan Suara Ulang di TPS 1 Lawampang

"Setiap sosialisasi bersama Badan POM, kita ingatkan peserta agar memilih kosmetik, makanan dan makanan yang aman bagi dirinya. Kita bekali pengatahuan mana makanan yang layak konsumsi agar tidak membahayakan masyarakat," ujarnya.

Hal lain yang disampaikan oleh Hasnah Syam adalah angka stunting kian turun di Kabupaten Barru berkat kerja sam seluruh pihak.

Penulis : Achmad Afandy
#suardi saleh #dpr ri