Sabtu, 08 April 2023 10:20

Prodi SKU Poktekpar Makassar Gelar Buka Puasa Bersama

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Prodi SKU Poktekpar Makassar Gelar Buka Puasa Bersama

Tahun ini Giat Ramadhan kami lakukan dengan beberapa agenda, mulai dari Anjangsana ke panti asuhan dengan berbagi sembako dan pakaian layak pakai di 2 panti asuhan yang ada disekitar Kampus poltekpar Makassar, dilanjutkqn dengan kegiatan berbagi takjil dan terakhir Buka puasa bersama di kampus

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di Bulan ramadhan, program studi Seni Kuliner (SKU) Politeknik Pariwisata Makassar menggelar acara Buka Puasa Bersama pada Kamis (6/4) lalu di Garden Area kampus Poltekpar Makassar.

Acara buka puasa tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa Prodi SKU mulai dari semester 2, 4 hingga semester 6. Tak hanya itu kegiatan buka puasa yang digelar di Kampus Poltekpar itu juga di hadiri oleh Dosen, Ketua Jurusan Hospitality, Kaprodi SKU, Sekretaris Prodi SKU, Staf Prodi dan juga tamu undangan di lingkungan Poltekpar Makassar.

Kegiatan Ramadhan yang dilakukan oleh Mahasiswa Prodi SKU ini merupakan agenda tahunan. Di Tahun ini kegiatan yang dilaksanakan tersebut mengambil Tema "Mempererat Tali Silaturahmi dan Indahnya Berbagi"

Baca Juga : Bekali Siswa Cara Mengelolah Media Sosial, Poltekpar Makassar Bersama Kemenparekraf RI Gelar Birkom Day

"Tahun ini Giat Ramadhan kami lakukan dengan beberapa agenda, mulai dari Anjangsana ke panti asuhan dengan berbagi sembako dan pakaian layak pakai di 2 panti asuhan yang ada disekitar Kampus poltekpar Makassar, dilanjutkqn dengan kegiatan berbagi takjil dan terakhir Buka puasa bersama di kampus" Jelas Assiddiq selaku ketua panitia kegiatan Tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua jurusan Hospitality Poltekpar Makassar Bapak Dr. Islahuddin,S.Sos.,M.Si.,CHE merasa bangga dengan mahasiswa dan mahasiswi prodi SKU dengan tema yang di angkat dan juga kegiatan yang di adakan di kampus sendiri. "Tema yang diambil tahun ini sangat bagus yaitu mempererat silaturahmi dan Indahnya berbagi, tak hanya itu saya juga bangga dengan prodi SKU karena melakukan kegiatan Buka puasa di kampus sendiri" pungkasnya.

Buka puasa juga digelar dengan mendengarkan Tausiah Agama, membaca doa berbuka puasa, dilanjutkan dengan buka puasa bersama lalu sholat maghrib secara berjamaah dan di tutup dengan makan malam bersama.(*)

#Poltekpar Makassar #Prodi SKU Poltekpar