Jumat, 07 April 2023 18:18

Khatam Al-Qur'an Bersama Majelis Taklim, Erna Rasyid Taufan Beri Bingkisan Ramadan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (kanan).
Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (kanan).

Dalam pengajian tersebut, Erna selain memberikan bingkisan amaliah Ramadan dan bantuan juga membagikan mushaf Al-Qur'an serta menyerukan keutamaan membaca Al-Qur'an di bulan suci Ramadan.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, memimpin pengajian rutin bersama majelis taklim se-Kota Parepare di Auditorium B.J. Habibie, Rabu (5/4/2023) lalu.

Dalam pengajian yang berhasil mengkhatamkan Al-Qur'an itu, Erna menyerahkan bingkisan amaliah Ramadan kepada semua ketua dan pengurus Majelis Taklim.

Selain bingkisan, para pengurus majelis taklim juga mendapatkan bantuan berupa beras 1 sak berisi 5 kilogram dan minyak goreng untuk diteruskan kepada kaum duafa di lingkungan majelis taklim.

Baca Juga : Berbagi Kebahagian, Erna Rasyid Taufan Ajak Anak Yatim - Dhuafa Belanja Baju Lebaran

Erna pada kesempatan ini menyerukan keutamaan membaca Al-Qur'an, terlebih di bulan suci Ramadan. Hal ini pula pada kegiatan yang diikuti 350 orang pengurus majelis taklim ini, Erna membagikan lima buah mushaf Al-Qur'an ke semua majelis taklim.

"Al-Qur'an ini sengaja kami bagikan kepada majelis taklim mengingat bulan Ramadan ini adalah bulannya Al-Qur'an. Pada bulan Ramadan Al-Qur'an diturunkan sebagai petunjuk kepada manusia yang menjadi pembeda antara yang benar dan yang batil," ucap istri Wali Kota Parepare ini.

"Jadi, Al-Qur'an yang diberikan ini ibu-ibu kita baca dan bagikan-ki kepada lingkungan sekitar-ta. Jika sekiranya masih ada rumah yang tidak punya Al-Qur'an, silakan Al-Qur'an ini diberikan," imbuh Erna di sela-sela tausiahnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#erna rasyid taufan #BKMT Parepare