Jumat, 07 April 2023 15:09

Jumat Agung, Kapolres Wajo Cek Pengamanan di Beberapa Gereja

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jumat Agung, Kapolres Wajo Cek Pengamanan di Beberapa Gereja

Tujuan dari pengecekan tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat yang akan merayakan hari raya paskah

RAKYATKU.COM, WAJO - Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur memimpin apel pengecekan personil pengamanan kegiatan keagamaan umat nasrani dalam rangka hari paskah wafatnya isa almasih "Jumat Agung" 7 April 2023.

Kapolres Wajo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang senantiasa tetap siaga dalam melaksanakan pengamanan meskipun dalam kondisi berpuasa, memberikan motifasi dan semangat kepada personil agar dalam pengamanan di Gereja tetap humanis dan melaksanakan SOP/sterilisasi sebelum kegiatan berlangsung.

Apel pengecekan personil pengamanan kegiatan keagamaan umat nasrani dalam rangka hari paskah wafatnya isa almasih "Jumat Agung" dilanjutkan dengan pengecekan personil pengamanan.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

Sejumlah Gereja yang menjadi sasaran tempat pengecekan dan memantau jumlah kehadiran jemaat serta mengucapkan selamat menjalankan hari raya wafatnya Isa Al – Masih kepada warga yang memperingatinya sekaligus mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kegiatan pengecekan ini para personel Polri bersama Instansi terkait dihimbau agar selalu menjaga kewaspadaan dan saling menjaga antara satu dengan yang lainnya. Tujuan dari pengecekan tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat yang akan merayakan hari raya paskah.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #Paskah