Jumat, 07 April 2023 10:50

Bahas Literasi Keuangan dengan Tema Memilih Investasi Aman, Komunitas Jurnalis Profesional Ajak Masyarakat, UMKM dan Pelaku Bisnis Ikut Talkshow di Acara Pesona Ramadhan Mari

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Talkshow akan dipandu oleh wartawan senior dari kantor berita Antara
Talkshow akan dipandu oleh wartawan senior dari kantor berita Antara

Kegiatan ini untuk melatih kepercayaan diri serta memotivasi anak-anak untuk terus belajar memperdalam dan menghafal ilmu agama dengan baik dan benar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pesona Ramadhan yang diselenggarakan Jurnalis Profesional (J-Pro) di mulai hari ini, Jumat 7 April 2023 di pelataran Mall Ratu Indah, Makassar.

Kegiatan menyemarakkan bulan suci Ramadhan yang akan berlangsung 3 hari, 7-9 April 2023, akan dimulai dengan acara talkshow terkait literasi keuangan yakni memilih investasi yang aman.

"Untuk Talkshow, kita mengangkat tema terkait Spirit Ramadan Memilih Investasi Aman menghadirkan narasumber berkompeten dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) regional Makassar, mantan Walikota Makassar 2 periode, bapak Ilham Arief Sirajuddin dalam kapasitas sebagai pengusaha dan tokoh publik, juga dari perusahaan GMTD, serta dari PT Pegadaian wilayah IV. Talkshow akan dipandu oleh wartawan senior dari kantor berita Antara, Kak Suriani Mapong," jelas Fakra, Divisi Humas dan Publikasi Pesona Ramadan J-Pro

Baca Juga : Pesona Ramadhan J-Pro Sukses Digelar, SDI ALFityan Borong Piala

Sementara untuk kegiatan lomba yang akan digelar selama 2 hari terdiri dari lomba adzan, lomba Tahfiz Qur'an, dan dai cilik.

Adapun peserta lomba yang akan ikut dari puluhan siswa Tanfiz dan Rumah Qur'an serta dari Sekolah Islam Swasta, Sekolah Negeri yang ada di kota Makassar, kabupaten Maros dan Gowa .

"Kami berharap lomba tersebut tidak hanya membuat anak-anak senang tetapi bisa memotivasi untuk terus belajar dan memperdalam ilmu agama dengan baik dan benar serta meningkagkan kepercayaan diri anak-anak," pungkas fakra

Baca Juga : Hari ke-2 Giat Pesona Ramadhan Jurnalis Pro Banjir Peserta, Ada yang dari Soppeng

"Kami ucapkan terimakasih kepada para sponsor yang sudah mensupport kegiatan Pesona Ramadhan yang diinisiasi oleh teman-teman jurnalis yang tergabung dalam komunitas JPro semoga bisnisnya semakin sukses, dan kerjasama akan terus terjalin erat. Sdapun sposor kami yaitu Mall Ratu Indah, Kalla Grup, Kalla Toyota, Ilham Arief Sirajuddin, Bank Indonesia Wilayah Sulsel, OJK Regional 6, KPPU Makassar, PT Pegadaian wil IV, Indosat Ooredo Hutchinson, Browcyl, Tappada, TDA Makassar, GMTD, MG Sinar Galesong, Bosowa berlian motor, Novotel Makassar, Hotel Aston, Hotel Unhas, Hotel Four Points Makassar, Hotel Best Western, Hotel Swissbell Panakukang, Mercure Nexa Pettarani Makassar, Hotel Santika, Hotel Royal Bay, Hotel Santika, Hotel Gammara, Favor Hotel by Life, Empress Hotel by Life, Hotel Arbor, Sekolah Alam Bosowa, Utata Cafe, Timur Resto,TSM Makassar, Green kafe22, Verso & thre3i, Digital print & offsid, Catering Alif, Jovan Album."

#Pesona Ramadan 2023 by JPro #Jurnalis Profesional(Jpro)