Rabu, 05 April 2023 10:34

Catat Tanggalnya, Musisi Asal Belanda Yellow Claw Bakal Menghibur Venn Club And Bar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Catat Tanggalnya, Musisi Asal Belanda Yellow Claw Bakal Menghibur Venn Club And Bar

Promo early bird diskon 20 persen

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--VENN Club and Bar merupakan klub malam dan bar terbaru, sekaligus menjadi yang pertama mengusung konsep eksklusif di kota Makassar.

Sejak kehadirannya di penghujung tahun 2022 lalu, VENN Club and Bar telah menghadirkan setidaknya 5 DJ dan Artis yang merupakan musisi bertaraf nasional. Mulai dari penyanyi Rio Febrian, DJ Una, hingga yang terakhir adalah penyanyi Andmesh Kamaleng.

Setelah berkali-kali sukses menggelar acara yang selalu ramai oleh penonton, VENN Club and Bar kembali memberikan kejutan bagi pecinta musik di kota Makassar, dengan mendatangkan Yellow Claw, musisi duo DJ asal Belanda yang akan hadir di VENN Club and Bar Jalan Boulevard Metro Tanjung Bunga Kav. 1579, pada tanggal 9 Mei 2023 mendatang.

Tubagus Rizqi selaku General Manager VENN Club & Bar mengatakan, mendatangkan tamu duo DJ Yellow Claw ini akan menjadi gelaran acara terbesar yang pernah diadakan oleh Klub maupun Bar manapun dalam lingkup kota Makassar maupun provinsi Sulawesi Selatan. Selain menghadirkan hiburan, gelaran acara ini diharapkan dapat memperkenalkan kota Makassar sebagai salah satu kota di Indonesia yang memiliki pecinta musik dengan antusias yang tinggi.

“Kami berterima kasih kepada antusiasme yang begitu luar biasa yang ditunjukkan oleh masyarakat kota Makassar terhadap gelaran acara Yellow Claw yang akan digelar bulan Mei nanti. Dengan menunjukkan bahwa kita memiliki antusias yang tinggi seperti ini kepada promotor-promotor musik maupun artis itu sendiri, maka tentu kedepannya akan lebih banyak lagi tamu DJ atau penyanyi tingkat internasional yang pasti bersedia kami datangkan untuk menemui penggemarnya yang ada di sini. Semoga ini juga mampu menjadi salah satu gebrakan untuk meningkatkan pariwisata di kota Makassar” tambahnya.

Hari ini Rabu (5/4/23), daftar first drink charge berupa booklet rincian harga paket untuk gelaran acara Yellow Claw telah dirilis oleh VENN Club and Bar, dengan harga paket yang termurah dibanderol seharga Rp750 ribu. Selain merilis harga paket, VENN Club and Bar juga menawarkamenawark program promo berupa Early Bird Deals untuk booking atau pembelian paket dalam periode waktu tanggal 5 hingga 20 April 2023 akan mendapatkan cashback bernilai hingga 20% dari harga paket nya.

Gelaran acara ini diadakan oleh VENN Club and Bar sebagai penyelenggara, serta disponsori oleh Yamaha (PT. Suraco Jaya Abadi Motor), Iceperience.id, Jameson Black Barrel, Bank Danamon Indonesia, dan Bank Rakyat Indonesia.(*)

#Venn Club And Bar #Yellow Claw