Rabu, 05 April 2023 21:55

Pendam Hasanuddin Berbagi Takjil

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pendam Hasanuddin Berbagi Takjil

Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Rio Purwantoro didampingi oleh Wakapendam Letkol Inf Drs. Jasaruddin

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Personel Penerangan Kodam (Pendam) XIV/Hasanuddin berbagi takjil gratis bagi warga masyarakat Kota Makassar, bertempat di depan Makodam XIV/Hasanuddin pada Rabu (5/04/2023).

Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Rio Purwantoro didampingi oleh Wakapendam Letkol Inf Drs. Jasaruddin, dalam membagikan Takjil gratis bagi pengendara kendaraan dan juga kepada masyarakat kurang mampu yang sedang melintas depan Makodam.

Di samping menjalankan program Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrahman, dan Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, kegiatan ini juga merupakan bentuk cerminan kepedulian personel Pendam untuk mendapatkan pundi pahala di bulan yang suci ini dan sebagai upaya untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan rakyat.

Baca Juga : Babinsa Kodim Polman Isi Kegiatan Ramadhan Dengan Mengajar Anak-anak Mengaji

Kegiatan ini pun disambut baik oleh masyarakat yang melintas depan Makodam, nampak kebahagiaan masyarakat Kota Daeng yang tak sempat lagi berkumpul bersama keluarga untuk berbuka puasa, dikarenakan padatnya aktivitas.

"Terima kasih kepada seluruh anggota Pendam yang telah peduli kepada kami, semoga berkah, mendapatkan pahala yang berlipat ganda dan dimudahkan segala urusannya," ungkapnya dengan rasa haru.

#Kodam Hasanuddin