Selasa, 04 April 2023 21:08

Taufan Pawe Sosialisasikan Airlangga Bakal Calon Presiden di Pangkep 

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe Sosialisasikan Airlangga Bakal Calon Presiden di Pangkep 

"Bapak Airlangga Hartarto ini paling berjasa dalam membantu Presiden Jokowi melahirkan ide, program, dan terobosan dalan memajukan ekonomi negara kita"

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Safari Ramadan Peduli Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) berlanjut. Usai dari Maros dan Barru, safari ramadhan kemabli dilakukan di Kabupaten Pangkep pada Selasa, 4 April 2023.

Di Pangkep ia mengunjungi Kelurahan Balleangin Kecamatan Balocci dan Kelurahan Bontomatene Kecamatan Sigeri.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe meminta dukungan masyarakat Kabupaten Pangkep untuk memilih Airlangga Hartarto sebagai presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga : Parepare-Samarinda Jajaki Kerjasama Peningkatan Daya Saing Daerah

"Bapak Airlangga Hartarto merupakan simbol kemuliaan partai, kader terbaik Partai Golkar. Kami sudah sepakati beliau kita calonkan sebagai presiden dan Insyallah dengan doa dan dukungan kita semua, bapak Airlangga terpilih presiden nantinya," kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode itu menyebut Airlangga Hartarto seorang pemimpin yang rendah hati dan tidak sombong. Tak hanya itu, Airlangga memiliki banyak prestasi selama menjadi Menko Perekonomian. Khususnya dalam memajukan perekonomian Indonesia.

"Bapak Airlangga Hartarto ini paling berjasa dalam membantu Presiden Jokowi melahirkan ide, program, dan terobosan dalan memajukan ekonomi negara kita. Sehingga kalau beliau terpilih menjadi presiden, Insyallah Indonesia semakin sejahtera khususnya Sulsel," jelasnya.

Baca Juga : RS Andi Makkasau Parepare: Selamat Hari Pendidikan Nasional

 

 

#taufan pawe #Pemkot Parepare