Senin, 03 April 2023 20:10

Sansidam XIV Hasanuddin Bagikan Tajil ke Pengguna Jalan di Depan Makodam XIV/Hsn

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sansidam XIV Hasanuddin Bagikan Tajil ke Pengguna Jalan di Depan Makodam XIV/Hsn

Sansidam XIV Hasanuddin berbagi puluhan tajil kepada pengguna jalan Urip Sumoharjo

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Memasuki puasa ke-12, Sandi Siber Kodam XIV Hasanuddin (Sansidam) menggelar kegiatan bagi-bagi tajil kepada puluhan pengguna jalan di depan Makodam jalan Urip Sumiharjo, Senin (3/04/2023).

Kegiatan ini dilakukan sebagaimana petunjuk dan arahan Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.IP., S.Sos., M.Tr dan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, agar prajurit TNI harus selalu peduli dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dimanapun kita berada dan bertugas.

Turut hadir dalam giat tersebut, Kasansidam XIV/Hsn, para perwira Staf dan seluruh Anggota Sansidam XIV/Hsn beserta Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 2 Sansidam.

Baca Juga : Apindo Sulsel Bersama Kodam XIV Hasanuddin Kembali Gelar Bazaar Ramadan, Pemkot Makassar: Kami Akan Mendukung Kegiatan Ini

Kepala Sandi Siber Kodam XIV Hasanuddin, Letkol Inf Sandi Yudho Panoto,S.E, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa khususnya mereka yang masih dalam perjalanan menjelang berbuka puasa.

Ia juga menyampaikan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, inilah waktu yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan.

"Bulan Ramadan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan Rasul akan dicatat dan digandakan nilai pahalanya, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk selalu berbuat kebaikan," tutupnya.

#Sansidam XIV Hasanuddin #Kodam XIV Hasanuddin