Senin, 03 April 2023 20:45

Polsek Belawa Serahkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Masyarakat

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Polsek Belawa Serahkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Masyarakat

Pemberian bantuan paket sembako untuk dimanfaatkan di bulan Ramadhan 1444 H

RAKYATKU.COM, WAJO - Berbagi dalam bulan suci ramadhan 1444 H Kapolsek Belawa sambangi sejumlah masyarakat yang Kurang mampu di seputaran Wilayah Hukum Polsek Belawa dan memberikan Bantuan Kemanusiaan berupa paket sembako pada Senin (3/4/2023)

Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman melalui AKP Ramli dan anggota secara door to door kepada masyarakat yang tidak mampu di tempat masyarakat bekerja dan beraktifitas, bantuan tersebut sebagai Wujud Nyata Polri Peduli dan hadir ditengah masyarakat, membantu warga Prasejahtera di Wilayah Hukum (wilkum ) Polsek Belawa.

Bantuan paket sembako yang diberikan oleh Polsek Belawa yaitu berupa beras, Gula Pasir, Susu, Sirup dan Minyak Goreng kepada Warga yang Layak Menerima.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

Bantuan Sembako tersebut langsung diberikan kepada Abidin, Mariama, Tarmin, Isia dan Syamsuddin, Naga Nur yang keenam warga tersebut beralamat di Siyo Desa Leppangeng Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo.

Tak hanya itu, Polsek Belawa Juga memberikan bantuan sembako kepada Tellong (50 tahun) Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) beralamat Siduntung, Desa Ongko, Kec Belawa.

Kapolsek Belawa AKP. Ramli mengatakan bahwa, Bakti sosial yang dilaksanakan ini merupakan Wujud Kepedulian personel Polsek Belawa terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga : Kapolres Wajo Pimpin Apel Operasi Ketupat 2024, Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

“Pemberian Bantuan Paket Sembako kepada Warga kurang mampu dilakukan untuk memanfaatkan momentum Blan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 untuk membantu meringankan Beban Ekonomi Masyarakat sekaligus sebagai bentuk Amal Ibadah di Bulan Suci dan Sarana Komunikasi secara langsung dengan warga yang kurang mampu,” terangnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #Ramadhan