Kamis, 30 Maret 2023 17:49

Waka Polres Wajo Bersama Personil Gelar Binrohtal di Masjid At Taqwa

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Waka Polres Wajo Bersama Personil Gelar Binrohtal di Masjid At Taqwa

"Kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan karakter anggota Polri khususnya anggota personil Polres Wajo menjadi lebih Humanis sekaligus meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME"

RAKYATKU.COM, WAJO - Di Masjid At-Taqwa Mapolres Wajo telah dilaksanakan kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental ( Binrohtal ) oleh Personil Polres Wajo.

Waka Polres Wajo Kompol Muhtar, memungkinkan telah mengaktifkan kegiatan Bimrotal pada hari Kamis, 30 Maret 2023, pukul 09.00 Wita yang bertempat di Masjid At.-Taqwa Mapolres Wajo

Menurut Kompol Muhtar bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) merupakan giat rutin yang dilaksanakan setiap hari kamis setelah pelaksanaan apel pagi.

Baca Juga : Waspada Curanmor, Personil Polsek Majauleng Pasang Spanduk Himbauan

“Kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan karakter anggota Polri khususnya anggota personel Polres Wajo menjadi lebih Humanis sekaligus meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME,” tutup mantan Waka Polres Sidrap.

Dalam kegiatan Binrohtal tersebut disaksikan oleh Waka Polres Wajo Kompol H.Muktar, Kabag SDM Kompol H. Andi Syamsu Lipu, Kabag Log Kompol Jasman, Kasat, Kasi, KBO dan personel Polres Wajo khususnya yang beragama Islam.

Sekedar diketahui yang memberikan Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an adalah Ustadz Muhammad Arif Ansar.

Baca Juga : Kapolres Wajo Kunjungi Ketua Umum As'Adiyah

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo