Rabu, 29 Maret 2023 16:16

Pemkot Parepare Gelar Pasar Murah Sasar Empat Kecamatan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Pemkot Parepare melalui TPID menggelar pasar murah di empat kecamatan pada 28 - 31 Maret 2023. Pasar murah ini menyediakan berbagai komoditas seperti beras, minyak goreng, telur ayam, daging ayam, daging sapi, gula, terigu, cabai, dan sayur.

RAKYATKU. COM, PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) melaksanakan pasar murah di empat kecamatan 28 - 31 Maret 2023. Pasar murah ini menyasar empat kecamatan.

Informasi ini disampaikan Kepala Bidang Humas dan Komunikasi Publik (HKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Parepare, Andi Askar, Selasa (28/3/2023).

“Dari hasil keputusan rapat dilaksanakan pasar murah. Komoditas yang disiapkan, seperti beras, minyak goreng, telur ayam, daging ayam, daging sapi, gula, terigu, cabai, dan sayur,” jelasnya.

Baca Juga : Hadiri Musrenbang, Kaharuddin Kadir Serahkan Pokir DPRD Parepare

Askar menuturkan, untuk Selasa (28/3/2023), jadwal dan lokasi pelaksanaan pasar murah digelar di dua titik, yaitu di Kecamatan Ujung dipusatkan di Kantor Kecamatan Ujung dan Kelurahan Lapadde. Titik pertama dari pukul 09.00 - 12.00 Wita dan titik kedua dari pukul 13.00 - 15.00 Wita.

“Sementara, Rabu besok di gelar di Kecamatan Bacukiki, dipusatkan di Lapangan Lompoe dan Lemoe. Hari Kamis di Kecamatan Soreang yang dipusatkan di Jompie dan Waterboom. Selanjutnya, Jumat di Kecamatan Bacukiki Barat dipusatkan di Patung Kuda dan lapangan upacara,” jelasnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #pasar murah