Senin, 27 Maret 2023 23:42

Beni Iskandar Kunjungi Pengerjaan Pipa di Jalan Beringin Raya Kabupaten Gowa

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Beni Iskandar Kunjungi Pengerjaan Pipa di Jalan Beringin Raya Kabupaten Gowa

“Saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan PDAM Kota Makassar yang terdampak akibat adanya kebocoran pipa diameter 600 di Jalan Beringin Kabupaten Gowa,”

RAKYATKU.COM - Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar mengunjungi pengerjaan kebocoran pipa diameter 600 milimeter yang terjadi di Jalan Beringin Raya Kabupaten Gowa, Senin (27/03/2023) malam.

“Saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan PDAM Kota Makassar yang terdampak akibat adanya kebocoran pipa diameter 600 di Jalan Beringin Kabupaten Gowa,” kata Beni.

Dikatakan, pengerjaan pipa dimulai pukul 10:00 Wita, Senin 27 Maret 2023 dan perkiraan akan selesai pukul 01:00 dini hari, Selasa 28 Maret 2023.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

“Syukur Alhamdulillah, pekerjaan ini dapat kami selesaikan jauh dari target yang telah kami umumkan sebelumnya. Semoga pada malam hari ini, distribusi tekanan air bisa normal dan seluruh pelanggan Kota Makassar dapat menikmati air pada dini hari malam ini,” tambah Beni.

Diketahui lokasi yang terdampak yakni sebagian Wilayah Kompleks Minasa Upa, Kompleks Anging Mammiri, sebagian Wilayah Kecamatan Manggala, sepanjang Jalan Hertasning dan sebagian Wilayah Kecamatan Panakkukang.

#pdam makassar #Beni iskandar