Sabtu, 25 Maret 2023 20:13

Empress Hotel by Life Hospitality Tawarkan Paket Buka Puasa Hanya Rp69 Ribu, Pesan 10 gratis 1

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Regional General Manager Life Hospitality Fitri Kusumawardhani Prints
Regional General Manager Life Hospitality Fitri Kusumawardhani Prints

Empress Hotel by Life tawarkan paket berbuka puasa dengan pemandangan kota makassar, harga hanya Rp69 ribu dan paket kamar mulai Rp200 ribuan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Empress Hotel by Life Hospitality Makassar menawarkan paket buka puasa dengan mengusung konsep Wita (Waktu Iftar ta) dengan harga Rp69 ribu per orang, tamu dapat menikmati menu berbuka puasa sepuasnya.

Menariknya, Hotel yang terletak di jalan Bontolempangan nomor 19, Makassar ini menggelar Buka Puasa di Rooftop lantai 8 Hotel Empress.

Regional General Manager Life Hospitality Fitri Kusmawardhany Prints, mengatakan syukur alhamdulilah di hari ke-3 puasa bisa berkumpul bersama sambil menikmati pemandangan kota Makassar dari ketinggian lantai 8 Hotel Empress.

Baca Juga : EMPRESS Life Hospitality Tawarkan Paket Buka Puasa hanya Rp89,999 Hadirkan Puluhan Menu Nusantara

"Selain buka puasa bersama, hari ini sekaligus kami meresmikan Rooftop lantai 8, yang nantinya bisa digunakan untuk berbagai kegiatan dengan konsep outdoor seperti arisan, gathering, ulang tahun dan selama bulan Ramadan jadi tempat berbuka puasa,, tidak hanya itu sebagai rasa syukur dan semoga berkah, kami mengundang anak panti asuhan untuk berbuka bersama dan memberikan sedikit santunan,"ujarnya

Lebih Lanjut Fitri membeberkan ada puluhan menu berbuka puasa yang disiapkan untuk para tamu dan semuanya merupakan menu Nusantara yang setiap hari menunya berganti.

Cluster Sales Manager Life Hospitality, Sri Wahyuni menambahkan setiap tamu yang mengambil paket buka puasa akan berkesempatan mendapatkan kupon undian yang berhadiah Smart TV, HP, Sepeda lipat dan Voucher menginap yang akan diundi diakhir Ramadan.

Baca Juga : Rayakan HUT ke-1 Tahun Hotel Favor By Life Hospitality, Komitmen Tingkatkan Pelayanan

"Syaratnya sangat mudah setiap tamu yang melakukan pemesanan untuk 11 orang selain mendapat kupon undian tamu cukup membayar untuk 10 orang, beli 11 bayar 10," ungkap Yuni sapaan akrabnya.

Promo Kamar

Selama bulan Ramadan Favor Hotel By Life memberikan promo kamar mulai Rp280 ribu sudah termasuk sarapan atau sahur untuk 2 orang dan ta'jil, Sedangkan untuk Empress Hotel By Life harga mulai Rp200 ribuan.

Baca Juga : Life Hospitality Lirik Makassar Lebarkan Sayapnya

"Jangan lupa masukkan Empress Hotel By Life dilist buka puasa anda. Makan Enak, Pemandangan Bagus, dan Harga Murah."

#Life hospitality Hotel Group #Empress Hotel by Life #Favor hotel by life