Jumat, 24 Maret 2023 12:52

Hotel Best Western Plus Makassar Tawarkan Paket Berbula Puasa Hanya Rp99 Ribu

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Best Western Plus Makassar Tawarkan Paket Berbula Puasa Hanya Rp99 Ribu

Promo beli 10 gratis 1

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H , Hotel Best Western Plus Makassar Beach menghadirkan promo menginap dan paket berbuka puasa. Para tamu bisa makan sepuasnya hanya dengan membayar Rp 99.000,-nett per orang.

Menariknya setiap tamu yang datang ber-10 orang mendapat gratis 1 orang, dan promo ini berlaku kelipatan, area berbuka puasanya pun sangat menarik karena disetup di restoran Chill Hotel Best Western Plus Makassar lantai 3 terdapat ruangan indoor dan outdoor.

Winifred Utama selalu Assisten Sales Manager and Marcom memaparkan beragam menu khas lidah Nusantara, Takjil, hidangan pembuka , menu makanan utama, aneka jajanan pasar , rujak buah, dan juga aneka gorengan akan menemani buka puasa di hotel Best Western Plus Makassar

"Yang special dari Ramadhan Kuliner tahun ini, setiap hari nya akan ada live cooking dari chef dengan menu aneka pasta dan juga warmindo, selain itu sembari menunggu waktu berbuka puasa, para tamu akan dihibur dengan hiburan musik acoustic," bebernya

Selain itu ada Kuis seru untuk menghibur para pengunjung, bila beruntung para tamu bisa berkesempatan memenangkan hadiah voucher menginap , voucher berenang dan juga voucher makan di Chill In Restaurant.

Promo Kamar

Sementara itu untuk promo kamar selama bulan Ramadhan ditawarkan dengan harga Rp 600.000 permalam sudah termasuk Sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang, Takjil dan Paket berbuka puasa untuk 2 orang.

Khusus untuk member Best Western Reward (BWR), hanya dengan menujukkan nomor member, tamu sudah bisa mendapatkan tambahan diskon 10% untuk pemesanan makanan di Chill In Restaurant selama bulan Ramadhan.

Untuk info dan pemesanan bisa menghubungi no telepn (Whatsapp ) 087862729959, atau bisa datang langsung di jalan Botolempangan no. 67, Makassar Ikuti Instagram @bwpmakassarbeach dan dapatkan banyak informasi serta promo menarik. (*)

#Best Western Plus Makassar