Jumat, 24 Maret 2023 12:18

253 Personel Polres Barru Disebar Jaga Warga Salat Tarawih

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto
Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto

“Kami juga memberikan pengamana di pusat perbelanjaan, utamanya pasar takjil di sore hari yang banyak muncul secara temporer selama ramadan,"

RAKYATKU.COM, BARRU - Polres Barru menyebar 253 personelnya berjaga di masjid ketika masyarakat salat tarawih. Terutama di masjid pinggir jalan poros. Pengamanan jalur dilakukan untuk menghindari kecelakaan lalu lintas

Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto menyatakan, operasi pengamanan ini untuk memastikan masyarakat aman dan nyaman ketika beribadah selama ramadan.

“Keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beribadah adalah prioritas pengamanan di bulan ramadan,” ujar Dodik, Jumat (24/3/2023).

Baca Juga : Polres Barru Salurkan Zakat 334 Personel ke Baznas

Selain pengamanan jalur, petugas juga melakukan pengamanan terhadap kendaraan jemaah yang diparkir di sekitar masjid untuk mencegah terjadinya aksi kriminal pencurian.

Selain aktivitas salat tarawih, Polres Barru juga melakukan pengamanan di pusat pusat perbelanjaan sementara yang banya bermunculan selama ramadan.

“Kami juga memberikan pengamana di pusat perbelanjaan, utamanya pasar takjil di sore hari yang banyak muncul secara temporer selama ramadan," kata Kapolres.

Baca Juga : Operasi Ketupat 2024: Polres Barru Siap Amankan Arus Mudik Lebaran

 

Penulis : Achmad Afandy
#Polres Barru #Ramadhan