Jumat, 24 Maret 2023 00:00

Sembako RMS Dibagi Dari Pintu ke Pintu Saat Waktu Sahur

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sembako RMS Dibagi Dari Pintu ke Pintu Saat Waktu Sahur

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI ini membagikan ratusan paket sembako, beras dan sarung untuk para masyarakat di Kabupaten Pinrang.

RAKYATKU.COM - Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse, melalui NasDem Milenial RMS Kabupaten Pinrang, menggelar kegiatan Grebek Sahur untuk masyarakat di sekitar rumah aspirasi di Jalan Serigala, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Rabu (22/3/2023).

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI ini membagikan ratusan paket sembako, beras dan sarung untuk para masyarakat di Kabupaten Pinrang. Pembagian paket sembako dibagikan secara door to door.

"Pak Haji Rusdi Masse yang juga adalah Ketua NasDem Sulsel ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat," kata Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel, Mustaqim Musma.

Baca Juga : Nasdem Siapkan Fatmawati Rusdi Maju Pemilihan Wali Kota Makassar

Masyarakat pun sangat antusias menerima dan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan Ketua DPW Partai NasDem Sulsel di awal Ramdhan ini.

"Terima kasih banyak Pak Haji Rusdi Masse. Semoga keberkahan selalu menyertai pak RMS dan keluarga," kata Firman, salah seorang warga usai menerima paket dari Rusdi Masse itu.

#Rusdi Masse #Partai NasDem