Kamis, 23 Maret 2023 16:17

Salat Tarawih Pertama, Bupati Luwu Utara Apresiasi para Tokoh Agama

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, melakukan salat tarawih pertama bersama warga di Masjid Nurul Huda, Rabu (22/3/2023). Indah mengapresiasi para tokoh agama dan pengurus masjid atas persiapan yang dilakukan untuk bulan suci Ramadan.

 

RAKYATKU.COM, LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, melaksanakan salat tarawih pertama Ramadan 1444 H/2023 M di Masjid Nurul Huda, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara,
Rabu (22/3/2023) malam.

Saat menyampaikan sambutan, bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan (Sulsel) ini mengapresiasi para tokoh agama.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

"Saya selaku pimpinan daerah tentu mengapresiasi semua upaya yang telah dilakukan, terutama oleh para tokoh agama dan pengurus masjid, di 607 masjid yang ada di Luwu Utara. Kami mendapat laporan bahwa semuanya sudah mempersiapkan diri dengan baik sehingga kita berharap penyelenggaraan bulan suci Ramadan, khususnya di rumah-rumah ibadah, dapat berjalan dengan lancar," ujar Indah.

"Terima kasih juga kepada rekan-rekan TNI-Polri yang akan dan terus memastikan daerah dalam keadaan aman dan kondusif," lanjutnya.

Bupati yang karib disapa IDP ini berharap umat Islam di Luwu Utara dapat melalui bulan suci Ramadan dalam keadaan sehat dan dalam perlindungan kasih sayang Allah Swt.

Baca Juga : Bupati Lutra: Bendungan Rongkong Jadi Kebutuhan Prioritas Mendesak

"Kita mendoakan sebagaimana janji Allah dengan menyambut bulan suci Ramadan penuh suka cita dengan ibadah sunah tanpa meninggalkan ibadah wajib, maka insyaallah balasannya adalah surga. Mudah-mudahan kita keluar sebagai pemenang dan orang yang bertakwa," kata Indah yang hadir didampingi beberapa pejabat eselon II.

"Atas nama pribadi bersama dengan keluarga dan mewakili seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara mengucapkan marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga perlindungan dan kasih sayang Allah menyertai ibadah kita," ucap istri dari Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi, ini.

Usai tarawih, Indah juga melayani para siswa dengan menandatangani buku amaliah Ramadan.

#pemkab luwu utara #Indah Putri Indriani #Ramadan 2023