Senin, 20 Maret 2023 19:19

Astra Motor Hadirkan One Day Service untuk Mitra Gojek

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Astra Motor Hadirkan One Day Service untuk Mitra Gojek

One Day Service kembali diadakan di AHASS Astra Motor Sentral pada hari Minggu, 19 Maret 2023 dengan total 80 unit sepeda motor Honda.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Astra Motor Sulawesi Selatan selaku Main Dealer dari Astra Motor Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Ambon menjaga komitmen untuk senantiasa mendukung mitra dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap pelanggan. Melalui program “One Day Service”, Astra Motor berikan penawaran terbaik terhadap Mitra Gojek.

One Day Service merupakan kegiatan rutin yang diadakan di AHASS Astra Motor Sentral (Jl. HOS Cokroaminoto No. 9BCD) untuk memberikan kemudahan terhadap Mitra Gojek dalam menjaga dan merawat motornya agar tetap dalam kondisi prima. Kali ini, One Day Service kembali diadakan di AHASS Astra Motor Sentral pada hari Minggu, 19 Maret 2023 dengan total 80 unit sepeda motor Honda.

Banyak penawaran menarik yang diberikan dengan harga spesial diantaranya yaitu Paket Goceban yang memberikan Cuci Injeksi/Cuci Karburator, Pemeriksaan/Penyetelan Rem, Pemeriksaan Tekanan Angin, Pemeriksaan Busi dan Pemeriksaan CVT hanya dengan membayar Rp 10.000. Ada juga Paket Gofull dengan Cuci Injeksi/Cuci Karburator, Ganti Oli Mesin dan Oli Gardan, Pemeriksaan/Penyetelan Rem, Pemeriksaan Sistem Penerangan, Pemeriksaan Tekanan Angin, Pemeriksaan Busi serta Pemeriksaan CVT dengan harga Rp 90.000 saja.

Baca Juga : Tetap Prima Dipakai Ngabuburit, Honda AHASS Ajak Masyarakat Servis Berkala

Selain itu, Mitra juga dimanjakan dengan Paket GoExpress hanya dengan Rp 5.000 untuk Jasa Penggantian Sparepart. Meski demikian, Mitra dapat terus Onbid meskipun motornya sedang dalam pengerjaan karena Astra Motor Sentral menyediakan beberapa motor guna membantu Mitra untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada Customer.

Muh. Reza Fahlevi selaku Workshop Head dan juga PIC dari kegiatan ini mengatakan bahwa tujuan diadakannya kerjasama antar Gojek dan AHASS ini untuk membantu Mitra Gojek yang juga adalah pelanggan setia sepeda motor Honda dalam melakukan pekerjaan sehari-harinya dengan mobilitas yang tinggi. Hal ini juga merupakan bentuk kepedulian Astra Motor Sentral untuk membantu rekan-rekan Gojek untuk bangkit dan pulih pasca pandemi.

“Tujuan diadakannya kerjasama antar Gojek dan Astra Motor Sentral ini untuk membantu rekan-rekan Gojek meghadapi masa jatuh bangun pasca pandemi. One Day Service ini adalah berntuk kepedulian Astra Motor Sentral yang diharapkan mampu meningkatkan pemasukan karena memiliki motor yang selalu siaga dalam kondisi yang prima. Selain itu juga, kami berharap bahwa rekan-rekan Gojek selalu memilih Astra Motor Sentral sebagai tempat untuk merawat kendaraannya,” ujarnya.

Baca Juga : Kolaborasi dengan SMK 5 Bone AHASS Sulsel Gelar Service Gratis untuk Pelajar dan Pelanggan Honda

Technical Service Department, Nindyatama mengungkapkan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap pengguna setia motor Honda terlebih rekan-rekan Mitra Gojek yang senantiasa bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Customer. Kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu Mitra Gojek dalam bekerja agar tetap memiliki kendaraan yang optimal dan prima meskipun memiliki mobilitas yang tinggi dalam bekerja.

“Kerjasama antar Gojek dan AHASS ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Mitra Driver Gojek dalam menjalankan kesehariannya. Terlebih, melalui kegiatan ini, kami mendukung penuh Mitra Driver Gojek untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada Customernya. Pastikan kendaraan kamu selalu dalam kondisi yang prima dan optimal. Segera lakukan pemeliharaan di AHASS terdekat karena Spare Part yang digunakan asli dan ditangani oleh mekanik yang ahli,” tuturnya.

Ibnu, Mitra Gojek yang juga hadir menikmati promo yang disediakan ini juga berkata bahwa kegiatan ini memberikan keuntungan dan kemudahan dalam merawat kendaraan roda duanya. “Dengan adanya One Day Service ini membantu saya dan rekan-rekan driver untuk meningkatkan pelayanan ke Costumer. Saya berharap, kegiatan ini dapat berkelanjutan karena manfaat yang diberikan sangat menunjang pekerjaan sehari-hari saya,” katanya.

Baca Juga : Asmo Peduli Banjir, Buka Dua Posko Layanan Servis Ganti Oli dan Engine Flush Gratis

Rahmat Hidayat, yang juga merupakan salah satu Mitra Gojek membeberkan antusiasnya dalam mengikuti One Day Service dengan berbagai promo yang ditawarkan. “Semoga One Day Service bisa diadakan setiap bulan karena sangat membantu rekan-rekan yang bekerja dengan mobilitas tinggi dan menggunakan kendaraan roda dua sebagai kendaraan utama dalam beraktivitas. Kegiatan ini juga membantu kami rekan-rekan driver untuk menciptakan rasa nyaman terhadap customer karena menggunakan kendaraan yang prima sehingga memberikan pelayanan yang maksimal,” ucapnya.

Ditemui dilain tempat, Head Regional Of Corporate Affairs Gojek Indonesia Timur, Guntur Arbiansyah menjelaskan, kegiatan ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap Mitra Driver yang selalu setia memberikan pelayanan terbaik kepada customer. “Kami senang dapat meneruskan komitmen untuk membantu Mitra Driver dan keluarganya di luar pendapatan pokok dan di saat yang sama sebagai bentuk apresiasi kami kepada mitra driver yang telah menjadi garda terdepan dari ekosistem Gojek,” tutupnya. (*)

#one day service mitra gojek #Honda AHASS