Rabu, 22 Maret 2023 19:40

Bugar dan Sehat Sambut Ramadan, Haper Perintis Makassar Gelar Olahraga dan Kerja Bakti

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bugar dan Sehat Sambut Ramadan, Haper Perintis Makassar Gelar Olahraga dan Kerja Bakti

Kegiatan yang diinisiasi oleh departemen HRD menggelar zumba,bulutangkus dan bersih-bersih area dan sudut hotel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Management Harper Perintis Makassar by Aston mengadakan kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh karyawan dan karyawati. Kegiatan olahraga bersama ini diinisiasi oleh Divisi Human Resource Departement (HRD) Harper Perintis Makassar by Aston.

Kegiatan olahraga bersama ini diselenggarakan, Rabu (22/03/2022) yang diisi dengan kegiatan bermain bulu tangkis (badminton) bersama dan senam zumba, kemudian dirangkaikan dengan Cleaning Campaign atau Kerja Bakti Bersama membersihkan area sekitar hotel, mulai dari pelataran parkiran dan sudut-sudut hotel lainnya.

Saat diwawancarai oleh awak media, Dadang selaku HRD Harper Perintis Makassar by Aston mengatakan, kami menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama, yaitu : kegiatan bulutangkis dan senam zumba menjelang bulan puasa, agar untuk tetap menjaga kebugaran daripada tubuh seluruh karyawan, sehingga dapat terus semangat bekerja.

Baca Juga : Sambut Malam Pergantian Tahun Harper Perintis Tawarkan Paket NYE Hanya Rp1,592,000

“Selain itu, menjelang bulan puasa ini, kami juga mengadakan kegiatan Cleaning Campaign, yaitu kegiatan membersihkan sekitar area hotel, seperti pelataran parkiran, area belakang hotel, dan lainnya,” jelasnya.

“Sehingga menyambut Bulan Suci Ramadhan ini, kita harus dalam keadaan bersih, tidak hanya kita sendiri, tetapi juga untuk lingkungan kita,” tutup Dadang. (*)

#Hotel Harper Perintis Makassar