Sabtu, 18 Maret 2023 19:12

Sambut Ramadan dengan Menu Nusantara di Hotel Harper Perintis Makassar Hanya Rp105 Ribu

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sambut Ramadan dengan Menu Nusantara di Hotel Harper Perintis Makassar Hanya Rp105 Ribu

Aneka menu Nusantara dan menu penyetan akan menjadi teman berbuka puasa, selain itu aneka tajil spesial sebagai pembatal puasa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2023 (1444H), Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON menawarkan paket berbuka puasa bertajuk “Sajian Nusantara Ramadhan”.

Paket Buka Puasa dengan mengusung konsep Iftar All you can eat di tawarkan dengan harga Rp105 ribu nett per orang. Sesuai dengan temanya, menu yang akan disajikan merupakan menu-menu bertema nusantara dengan menu spesial penyetan.

"Dalam ramadhan kali ini, kami kembali mengambil tema menu nusantara ditemani berbagai aneka takjil yang tentunya sangat digemari oleh para tamu, tak lupa juga kami menambahkan menu spesial penyetan yang akan kami sajikan kepada para tamu". Ungkap Executive Assistant Manager Harper Perintis Makassar by ASTON Tyta Ripal.

Baca Juga : Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ibis Style Hotel Luncurkan Tiga Promo Buka Puasa

Selain itu, dalam menyambut bulan suci Ramadhan kali ini, Harper perintis Makassar by ASTON juga tak lupa memberikan promo spesial kamar bagi para tamu yang melakukan check in selama periode bulan suci Ramadhan.

"Selain menawarkan promo makanan, kami juga memberikan promo kamar berupa gratis takjil bagi para tamu kami yang melakukan pemesanan kamar dalam periode tersebut dan juga kami bekerja sama dengan Bank BCA menawarkan promo bertajuk BCA Ramadhan Promo yakni discount sebesar 20% dan promo F&B Buy 15 pax get 1 pax Sajian Nusantara Ramadhan bagi para tamu kami yang melakukan transaksi pemesanan kamar menggunakan kartu debit maupun kartu kredit BCA selama bulan suci Ramadhan," tambah Senior Sales Manager Harper Perintis Makassar by ASTON Maria Magdalena. (*)

#Hotel Harper Perintis Makassar #Promo Ramadan