Minggu, 19 Maret 2023 18:13

PKS Lantik Ketua Garuda Keadilan Sulsel, Ini yang Akan Dilakukan Ketua Terpilih

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PKS Lantik Ketua Garuda Keadilan Sulsel, Ini yang Akan Dilakukan Ketua Terpilih

PKS mendorong anak-anak muda untuk terlibat aktif dalam politik

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Hari ini Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel mengukuhkan dan melantik Ketua dan Pengurus Garuda Keadilan yang merupakan organisasi sayap PKS, Minggu(19/3), Novotel Makassar.

Garuda Keadilan dibentuk untuk memaksimalkan suara pemilih milenial pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid mengungkapkan, Garuda Keadilan adalah penerus bangsa dari PKS, kehadirannya akan memberikan warna bagi perpolitikan anak muda di Indonesia, dan membuktikan bahwa PKS relevan bagi pemuda.

Baca Juga : Presiden PKS Kunjungi Sulsel, Ini Agendanya

"Pemuda yang terlibat dalam politik adalah pahlawan demokrasi. PKS mendorong anak-anak muda untuk terlibat aktif dalam politik,"

Ia berharap, kehadiran Garuda Keadilan Sulsel ini menambah semangat dan motivasi untuk bersama-sama memperjuangkan kebaikan lewat PKS. Dia meminta pengurus GK Sulsel untuk aktif berkolaborasi dengan komunitas-komunitas anak muda dan milenial.

Presiden Garuda Keadilan, Mustafa Faruq mengatakan ini salah satu pembuktian jika PKS betul-betul ingin menjadikan kemenangan ini dari kalangan milenial. Bahkan PKS saat ini memiliki target nasional 15 persen atau 86 kursi.

Baca Juga : Siapkan Kuota 30 Persen Untuk Caleg Milenial, Amri Arsyid Kendarai PKS Masuk Parlemen

"Ini pembuktian PKS bukan hanya menempatkan anak muda sebagai komunitas, tapi kami bergerak untuk masyarakat untuk PKS dan ini bukan anak muda kaleng-kaleng," tegasnya.

#DPW PKS Sulsel #Garuda Keadilan