Sabtu, 18 Maret 2023 20:54

Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus Ganjarian Phinisi Sulsel, Guntur Romli: Naikkan Elektabilitas GP Hingga 20 Persen

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
setelah Deklarasi Ketua dan para pengurus Ganjarian Phinisi Sulsel berfoto dengan Ketua umum Guntur Romli, Pembina Ganjarian sekaligus Penggiat Media sosial Eko Kuntadi dan Estugraha(Egha
setelah Deklarasi Ketua dan para pengurus Ganjarian Phinisi Sulsel berfoto dengan Ketua umum Guntur Romli, Pembina Ganjarian sekaligus Penggiat Media sosial Eko Kuntadi dan Estugraha(Egha

Ceritakan Tentang Ganjar Pranowo ke keluarga, sanak saudara dan teman , elektabilitas pak GP bisa meningkat

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Tim pemenangan Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjarian Spartan Phinisi Sulsel hari ini menggelar deklarasi, Sabtu (18/3), Swiss-belhotel Makassar.

Ketua Umum Ganjarian Spartan Indonesia, HM. Guntur Romli dalam sambutannya sekaligus mengukuhkan Ketua dan para pengurus mengatakan "saya bangga dengan Ganjarian Phinisi Sulsel, inilah Spartan yang sesungguhnya, semangat dan persatuan yang terlihat jelas.

Sebagai Spartan Ganjarian kita harus memperkenalkan ke orang terdekat, keluarga dan teman-teman kita tentang sosok Pak Ganjar Pranowo, mungkin banyak yang belum kenal beliau khususnya di Sulsel, kita ceritakan tentang kerja-kerja nyata beliau, sehingga elektabilitas Pak Ganjar bisa terus naik.

Baca Juga : Relawan Ganjarian Phinisi Sulsel Lakukan Sosialisasi dan Konsolidasi ke-4 kota dan kabupaten di Sulsel

Ketua Ganjarian Phinisi Sulsel, Iin Manaba, merasa bangga karena deklarasi bisa berjalan lancar, sebagai relawan kami mendukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai bakal calon Presiden RI 2024-2029 karena kami sudah melihat kerja-kerja nyata beliau, tidak hanya banyak bicara tapi lebih banyak aksi, seperti di ketahui Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah dua periode

"Kami butuh Pemimpin yang Pro Rakyat, tidak hanya Politik Identitas, tidak radikalisme, tapi mau kerja untuk Rakyat Indonesia, siapapun wakilnya kami siap mendukung,"ujarnya.

Dengan adanya deklarasi sekaligus pengukuhan Ketua dan Pengurus Ganjarian Phinisi Sulsel, Insya Allah akan menaikkan elektabilitas Pak Ganjar Pranowo di Sulsel, bisa mencapai sekitar 15-20 persen, selanjutnya para pengurus akan bergerak blusukan dan melakukan sosialisasi. Hingga saat ini relawan Ganjarian Sulsel sudah terbentuk di 10 Kabupaten Kota dan jumlahnya sekitar 700 orang.

Baca Juga : Relawan Ganjarian Phinisi Sulsel Lakukan Sosialisasi dan Konsolidasi ke-4 kota dan kabupaten di Sulsel

" Apa yang kami lakukan hari ini adalah sebagai bentuk dukungan kepada Balon Presiden RI Ganjar Pranowo, tanpa ada perintah dari Pak Ganjar Pranowo,"ujar Iin.

Pembina Ganjarian sekaligus Penggiat Media Sosial, Eko Kuntadi membeberkan Popularitas Pak Ganjar Pranowo di luar Jawa mungkin masih kurang, oleh karena itu saya mengajak Spartan Ganjarian Phinisi Sulsel untuk menjadi marketing Pak Ganjar, sampaikan dan ceritakan tentang Pak Ganjar.

"Sebagai penggiat Media Sosial Eko Kuntadi menyampaikan kepada relawan untuk cakap bermedia sosial, hati-hati menggunakan media sosial, jangan mudah terpancing dan terbawa perasaan, oleh karena itu kita harus paham betul siapa Pak Ganjar Pranowo biar mudah untuk mensosialisasikan ke masyarakat."tutupnya.

#Deklarasi Ganjarian Phinisi Sulsel #Guntur Romli Ketua Ganjarian Spartan Indonesia #Iin Manaba -Ketua Ganjarian Phinisi Sulsel