Sabtu, 18 Maret 2023 10:10

SMA Islam Athirah Bukit Baruga Juara Futsal Se-Athirah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tim futsal SMA Islam Athirah Bukit Baruga.
Tim futsal SMA Islam Athirah Bukit Baruga.

SMA Islam Athirah Bukit Baruga berhasil menjadi juara pertandingan futsal se-Athirah dalam rangka ulang tahun ke-39 sekolah tersebut. Tim futsal terdiri atas guru dan karyawan. Dalam pertandingan final, mereka berhasil mengalahkan Sarling dalam adu penalti dengan skor 3-2.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekolah Menengah Atas (SMA) Islam Athirah Bukit Baruga berhasil juara pertandingan futsal se-Athirah, Jumat (17/3/2023).

Pertandingan futsal itu dalam rangka ulang tahun ke-39 Sekolah Islam Athirah. Tim futsal SMA Islam Athirah Bukit Baruga diisi guru dan karyawan.

Mereka adalah Romi, Rahlim, Darwis, Afrizal, dan Takdir. Keempat pemain itu merupakan guru Al-Qur'an. Selain itu, diisi Fuad sebagai guru olahraga dan Said sebagai staf Tata Usaha.

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

Dalam pertandingan itu, SMA Islam Athirah Bukit Baruga berhasil mengalahkan Sarling dalam adu penalti dengan skor 3-2. Sebelum adul penalti, kedua tim bermain 1-1.

Manajer tim futsal SMA Islam Athirah Bukit Baruga yang juga Wakil Kepala SMA Islam Athirah Bukit Baruga Bidang Sarana Prasarana dan IT, Haerul Tamimin, bersyukur atas prestasi yang diraih.

"Selaku manajer sangat beryukur malam ini. Alhamdulillah, menjadi juara. Sungguh perjuangan yang luar biasa yang tidak kenal lelah dan mental mental juara serta kami ucapkan terima kasih yang telah men-support dan mendoakan sehingga bisa juara," tuturnya.

Baca Juga : Sukses Gelar Kalla Talks, Ini Pengakuan Peserta

Mimin, sapaannya, menjelaskan ini berkat latihan dan pengawalan ketat. "Banyak latihan. Alhamdulillah, baru kali pertama maju ke partai final dan menjadi juara. Terima kasih banyak buat rekan-rekan yang bertanding telah mempersembahkan juara," katanya.

Citizen Reporter: Muhammad Syafitra
Tim Web SMA Islam Athirah Bukit Baruga

#SMA Islam Athirah Bukit Baruga #Kalla Group