Jumat, 17 Maret 2023 20:02

Kapolres Wajo dan Jajaran Polres Turun Tangan Bantu Tiga Balita Kekurangan Gizi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penyerahan bantuan kepada keluarga tiga anak balita kekurangan gizi di Dusun Ongkoe, Desa Awota, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulsel, Jumat (17/3/2023).
Penyerahan bantuan kepada keluarga tiga anak balita kekurangan gizi di Dusun Ongkoe, Desa Awota, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulsel, Jumat (17/3/2023).

Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman, bersama jajaran Polres Wajo turun tangan membantu tiga balita kekurangan gizi. Dalam kegiatan ini, Polres Wajo memberikan dukungan moral dan bantuan medis.

 

RAKYATKU.COM, WAJO - Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman, tidak tinggal diam ketika mengetahui tiga balita di Dusun Ongkoe, Desa Awota, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulsel, mengalami kekurangan gizi. Dengan semangat kepedulian dan gotong royong, Fatchur beserta jajaran Polres Wajo turun tangan membantu tiga balita itu.

Dalam kegiatan ini, Wakapolres Wajo, Kompol Muhtar, Kapolsek Keera, AKP Muh. Hatta, Kasat IK, AKP Amdiah, Kasat Binmas, AKP Aidinal Alam, serta Kasi Humas Polres Wajo, AKP Sudarman, turut hadir untuk memberikan dukungan moral.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

Fatchur mengatakan, tiga balita yang dikunjungi mengalami gangguan pertumbuhan dan perkembangan akibat kekurangan gizi dan infeksi yang berulang. Hal ini ditandai dengan panjang atau tinggi badannya berada di bawah standar.

"Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu dan bermanfaat untuk anak-anak tersebut," ujarnya.

Fatchur mengharapkan bantuan ini dapat memberikan manfaat dan membantu tiga balita tersebut. Selain itu, Si Dokkes Polres Wajo juga turut memberikan bantuan medis untuk mendukung proses pemulihan tiga balita tersebut.

#polres wajo