Kamis, 16 Maret 2023 18:13

Wuling ALVES Bakal Jadi Pesaing Baru di Kelas SUV, Cek Harganya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wuling ALVES Bakal Jadi Pesaing Baru di Kelas SUV, Cek Harganya

Wuling ALVES hadir dengan lima varian warna dan dibandrol mulai harga Rp209 jutaan- Rp295 jutaan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Perdana di pamerkan di ajang bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 lalu, Wuling Motors meluncurkan produk terbarunya Wuling ALVES.

Sejak kehadiarannya di IIMS 2023 Wuling ALVES cukup menarik perhatian, pasalnya produk keluaran negeri ginseng Tiongkok meluncurkan SUV compact dengan harga yang kompetitif bahkan jauh dibawah pesaingnya yang sudah lama bermain disekmen ini.

PT Kumala Group pemegang lisensi resmi mobil Wuling menggelar pameran Regional Launching Wuling ALVES mulai tanggal 15-19 maret 2023, di Auditorium Trans Studio Mal(TSM) Makassar.

Baca Juga : Wuling Kumala Kini Punya Dealer Baru di Area Perintis

Area Manager Kumala Group, Dyal Riswanto saat diwawancara Rakyatku.com menjelaskan Wuling ALVES di yakini bakal merebut pasar SUV, karena dibandingkan dari sisi harga dan teknologi yang disematkan Wuling ALVES jauh di bawah produk kompetitor.

Wuling ALVES menyasar sekmen milenial dan profesional karena tampilan dan desain sleek serta stylish yang di gandrungi oleh milenial dan profesional. Oleh karena itu Wuling menyematkan tagline Style and Innovation in one SUV.

Dyal menambahkan selama event ini berlangsung, Wuling Kumala turut memberikan program penawaran terbaik, mulai dari uang muka(DP) mulai 10 persen, voucher belanja senilai Rp2 juta, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km, hadiah lucky dip berupa emas 5 gram, smartwatch, smartphone dan e-money, hingga trade in promo senilai Rp5 juta. Syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga : Hino Serah Terima Armada Bus Terbaru PO Bintang Zahira & Gelar Bus Road Test, Bersama Pengusaha Otobus Sulawesi Selatan

Selain itu, setiap pelanggan yang melakukan Test Drive Wuling Alvez berkesempatan memperoleh e-wallet senilai Rp100 ribu.

Wuling ALVES hadir dengan tiga tipe yaitu tipe SE yang dibandrol demgan harga Rp209 jutaan, tipe CE Rp255 jutaan, Rp295 jutaan, tersedia dalam lima pilihan warna, yakni Carnelian Red, Starry Black, Tungsten Steel, Aurora Silver dan Pristine White.

Mari intip Wuling ALVES lebih dalam

Baca Juga : Pendatang Baru di Dunia Otomotif, Wuling BinguoEV Siap Mengaspal di Kota Makassar

Eksterior

Nuansa penuh gaya langsung nampak pada sisi eksterior Alvez dengan pengaplikasian dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels. Aura modern dan kecanggihan inovasi pada mobil ini semakin kental dengan tersematnya electric sunroof dan penggunaan material berkelas sehingga pengguna semakin nyaman di setiap perjalanan.

Interior

Baca Juga : Wuling Ajak Wartawan Buktikan Keunggulan Mobil Listrik di Ketinggian Malino. Total Konsumsi Baterai 47% Setara Rp21 Ribu

Wuling Alvez, nikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan fitur hiburan yang terdapat pada SUV Wuling ini. Untuk menunjang pengalaman berkendara yang modern dan percaya diri, ragam teknologi inovasi pintar berupa Wuling Indonesian Command dan Wuling Remote Control App tersedia untuk mengakomodasi kebutuhan berkendara penggunanya.

Fitur Keselamatan

Fitur keselamatan yang mumpuni pun turut tersedia pada Wuling Alvez. Teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) tersemat sehingga pengemudi dan penumpang dapat berkendara dengan aman. Sisi keselamatan Alvez semakin ditunjang dengan fitur keselamatan yang lengkap dengan Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan memberikan kedamaian selama dalam perjalanan.

Baca Juga : Wuling Ramaikan Pasar Otomotif di Kota Makassar. Luncurkan Generasi Terbaru, New Almaz RS Pro

Bagi pelanggan juga dapat melihat atau Test Drive Wuling Alvez dengan menghubungi layanan Whatsapp Virtual Assistant Kumala (VIANA) di 0812 12 100 700 untuk informasi lebih detail.

Saat ini Wuling Kumala memiliki 24 cabang yang ada di Sulawesi, Maluku, Jawa dan Bali antara lain Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Maros, Gowa, Pare pare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate, Bandung, Parung dan Jakarta Selatan.

#Wuling ALVES #Kumala Group #Wuling Motors