Senin, 13 Maret 2023 22:45

APINDO Sulsel Bersama Kodam IV Hasanuddin Kembali Gelar Gebyar Ramadhan, Catat Tanggalnya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
APINDO Sulsel Bersama Kodam IV Hasanuddin Kembali Gelar Gebyar Ramadhan, Catat Tanggalnya

Ini tahun kedua Apindo Bersama Kodam IV Hasanuddin gelar pesta Ramadhan, kali ini ada 131 stand yang ikut

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Sukses gelaran amaliah ramadhan di tahun 2022, tampaknya menjadi spirit bagi jajaran Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulawesi Selatan untuk menggelar kegiatan yang sama di tahun ini.

Hanya saja kegiatan tahun ini diperkirakan akan lebih meriah karena mendapat dukungan penuh dari Kodam XIV Hasanuddin.

Hal ini diungkap Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos, saat menerima jajaran pengurus Apindo Sulsel dipimpin langsung ketua umumnya, Suhardi di ruang Pangdam, Senin (13/3).

Baca Juga : Apindo Gelar Pasar Ramadan di Taman Pakui Sayang, Hadirkan 2500 Anak Panti Asuhan

Pada kesempatan tersebut, Suhardi yang didampingi panitia, Achmadi Kamaruddin, Haerumi Hamzah Tuppu, Heny Suhaeny, Saharuddin Ridwan, Hady Suganda menyampaikan perkembangan kegiatan termasuk lokasi kegiatan yang nantinya akan menggunakan lapangan Hasanuddin selama kegiatan yang dimulai 1 April hingga 16 April 2023.

Menanggapi persiapan panitia, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos, menyambut baik rencana tersebut. Bahkan tidak tanggung-tanggung, mantan Gubernur Akademi Militer ini, memerintahkan seluruh jajarannya untuk mengambil peran besar dalam giat gebyar ramadhan tersebut.

"Kita libatkan semua jajaran yang ada di Makassar untuk terlibat. Kalau bisa di lokasi acara kita buka puasa bersama dengan kaum dhuafa dan anak yatim serta shalat tarwih berjamaah. Pokoknya kami siapkan dengan baik," imbuh Pangdam.

Baca Juga : Produk Binaan PPM PT Vale Hadir di Sentra UMKM Apindo Sulsel

Mendengar komitemen kuat dari Pangdam mendukung kegiatan amaliah ramadhan ini, ketua DPP Apindo, Suhardi mengaku respek dengan gaya pangdam mendukung kegiatan ini.

"Alhamdulillah kami respek dan bangga kepada bapak Pangdam yg full support kegiatan ini," ungkap Suhardi.

Suhardi juga menyampaikan terima kasih kepada mitra koorporasi yg telah mendukung program Amaliah Ramadhan ini yang akan digelar dengan berbagai kegiatan seperti buka puasa bersama 2000 anak Yatim, mewadahi UMKM binaan untuk hadir di Ramadan Nite Market dengan jumlah stand yang sudah terisi 130.

Baca Juga : Gebyar Ramadan Apindo-Kodam XIV Hasanuddin Bagi-bagi Sembako Walikota Makassar: Ini Kolaborasi Yang Baik

"Kami juga berterima kasih kepada Kodam XIV Hasanuddin, Pemprov Sulsel, Pemkot Makassar, BI, Bank Sulselbar, BNI, BRI, Semen Tonasa, Pertamina, Telkom, PLN, Pelindo, Yayasan Kalla, Astra Grup Makassar, Makassar Golfer Community, BE- Rich, APJI,IWAPI, Energy Sengkang, REI Sulsel, Celebes Media dan seluruh pihak yang membantu terlaksananya kegiatan ini," ujarnya.(*)

#Apindo Sulsel #Gebyar Ramadhan #Kodam IV Hasanuddin