Selasa, 14 Maret 2023 17:05

Buka Puasa di Hotel Nggak Pake Mahal, di Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar Aja

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Buka Puasa di Hotel Nggak Pake Mahal, di Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar Aja

"Setiap harinya kita ada rotasi atau perubahan menu agar tamu-tamu yang datang lebih dari satu kali tidak merasa bosan dengan menu yang sama,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Buka puasa di hotel nggak harus mahal, kok. Kalau kamu pengen coba buka puasa di hotel dengan harga yang justru lebih murah dibandingin makan di cafe, jangan sampai kamu melewatkan paket buka puasa di Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar yang kembali menawarkan paket murah Buka Puasa tentunya para tamu dapat bebas memilih berbagai macam makanan yang sedang diinginkan.

Hanya dengan harga Rp. 78.000,- Nett per Pax (All You can Eat) kalian sudah bisa menikmati aneka jenis makanan yang di siapkan oleh Head Chef berbintang, Mulai dari ta’jil, aneka jajanan, aneka minuman, Buffet Prasmanan dan lainnya sambil menikmati pemadangan kota makassar di sore hari. Ramadhan Iftar Buffet rencananya akan di setup Restoran Kayangan Rooftop Cafe lt.9 dari pukul 17.00 – 21.00 WITA.

Rezki Hadi Saputri selaku Sales Manager Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar menuturkan, untuk tahun ini Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar memberikan variasi menu makanan berbeda di tiap harinya dengan jumlah hidangan lebih banyak dari tahun lalu.

Baca Juga : Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar Terpilih Jadi Duta Perhotelan

"Setiap harinya kita ada rotasi atau perubahan menu agar tamu-tamu yang datang lebih dari satu kali tidak merasa bosan dengan menu yang sama," kata Putri.

Selain paket menu berbuka puasa, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar juga menawarkan paket istimewa yaitu Ramadan Room Package mulai dengan harga spesial yaitu IDR 278.000,- net/room sudah termasuk kamar, sarapan atau sahur, dan Free ta’jil.

#Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar #Ramadhan