Jumat, 10 Maret 2023 22:32

Asmo Sulsel Gelar Program Maret Juara dan Penuh Berkah

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Asmo Sulsel Gelar Program Maret Juara dan Penuh Berkah

Potongan tenor hingga 5 kali, gratis servis dan ganti oli

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Astra Motor Sulawesi Selatan selaku Main Dealer dari Astra Motor wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Ambon kembali memanjakan konsumen dengan berbagai promo menarik di bulan Maret. Banyaknya penawaran menarik yang ditawarkan oleh Honda ini selain bertujuan memanjakan konsumen juga untuk memberikan keuntungan kepada pelanggan setia sepeda motor Honda dalam memilih dan memiliki berbagai produk Honda sebagai kendaraan sehari-harinya.

Ada promo “Maret Juara” bersama matic besar 160 Honda khusus tipe CBS yang menawarkan potong tenor 3 kali dan gratis Oli serta Servis. Selain itu, konsumen dapat membawa pulang Honda Vario 160 yang berhadiah langsung Jaket Eksklusif hanya dengan DP senilai Rp1,8 juta. Konsumen juga dapat memiliki motor New ADV160 lengkap dengan Jaket Eksklusif dengan harga DP Rp 2,7 juta. Ada juga motor Honda PCX160 dengan DP Juara cukup dengan membayar Rp2,3 juta, konsumen dapat memiliki Jersey Original PSM Makassar.

Ada juga promo menarik yang diberikan untuk pecinta motor matic Honda yang dibalut dalam program “Maret Penuh Berkah Bersama Honda”. Pengguna setia sepeda motor Honda dapat memiliki motor matic Genio dan Beat dengan harga DP yang setara dengan Angsuran. Keuntungan lainnya yang akan dirasakan oleh konsumen yaitu penawaran potong tenor 5 kali dan juga Service dan Oli gratis selama satu tahun. Tak hanya itu, konsumen juga akan menikmati hadiah langsung yang diberikan yaitu Jaket Eksklusif dan Jaket Cari Aman.

Baca Juga : Peringati Hari Kartini, Astra Motor Sulawesi Selatan Selenggarakan Fashion Urban Style With Stylo 160

Tak hanya itu, Honda juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin memiliki motor Sport. Melalui promo “MACHO” (Maret Cocoknya Beli Honda), pelanggan setia motor sport Honda dapat memiliki GTR150, All New CB150R, CB150X dan New CBR150R dengan total diskon Rp 3 juta. Selain itu, konsumen juga dapat menikmati keuntungan Costum Urban Seat, secara langsung yang ditawarkan untuk setiap pembelian Honda CB150X.

Marketing Manager Asmo Sulsel, Gangga Nanda Adi mengungkapkan bahwa, promo ini diharapkan mampu menjangkau semua lapisan masyarakat guna memperoleh dan merasakan kemudahan dan keuntungan untuk memiliki sepeda motor Honda sebagai teman perjalanan sehari-harinya.

“Astra Motor Sulsel tetap menjaga komitmennya dalam memberi kemudahan kepada pelanggan setia Honda. Melalui berbagai promo yang dibalut dengan beragam program, diharapkan konsumen benar-benar merasa terhubung, diuntungkan dan dimudahkan dalam memilki sepeda motor impiannya,” katanya.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan agar #Cari_Aman Selama Berkendara

Tak ketinggalan, Astra Motor Sulsel juga turut serta dalam menawarkan investasi masa kini melalui pembelian motor Honda Scoopy. Dengan harga jual kembali yang tinggi, pembeli yang beruntung juga akan memperoleh emas yang diumumkan setiap hari Jumat di akun Instagram resmi Astra Motor Sulsel, @hondajagoanku. Total undian sebanyak 50 gram emas ini akan dibagikan kepada 5 orang pemenang yang beruntung setiap minggunya.

Thamsir Sutrisno selaku Region Head Astra Motor SulSelBarTraBon mengatakan bahwa banyaknya promo yang diadakan ini untuk merayakan Maret yang penuh berkah bersama konsumen. Tak hanya itu, konsumen juga diperkenalkan dengan investasi masa kini melalui pembelian sepeda motor Honda.

“Konsumen tidak perlu ragu karena beli Scoopy pasti untung karena harga jual kembali pasti tinggi. Selain itu, investasi masa kini juga ditawarkan melalui undian emas dengan total sebanyak 50g yang akan diumumkan di instagram resmi Honda @hondajagoanku setiap hari Jumat di bulan Maret. Tunggu apalagi? Segera ke dealer terdekat untuk memulai investasi masa kinimu dengan membeli sepeda motor Scoopy,” katanya. (*)

#asmo sulsel #Promo Maret Juara dan Maret penuh Berkah