Jumat, 10 Maret 2023 23:24

ASMO Sulsel Gelar Honda Sport Motoshow 2023, Avenkara Muse jadi Titik ke-4

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ASMO Sulsel Gelar Honda Sport Motoshow 2023, Avenkara Muse jadi Titik ke-4

Dalam kegiatan ini, berbagai Motor Sport Honda dipamerkan juga banyak program menarik yang ditawarkan dengan total diskon Rp 5.5 juta dan gratis Custom Urban Seat.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Astra Motor Sulawesi Selatan selaku Main Dealer dari Astra Motor wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Ambon kembali menggelar Honda Sport Motoshow. Kali ini, Honda Sport Motoshow berkunjung ke Avenkara Muse yang digelar di Parking Lot Trans Studio Mall Makassar pada hari Minggu, 12 Maret 2023.

Avenkara Muse adalah titik ke empat yang dikunjungi oleh Honda Sport MotoShow setelah Mall Panakukang, Finare Cafe Palopo, Lap. ex MTQ Kendari dan Trans Studio Mall. Dalam kegiatan ini, berbagai Motor Sport Honda dipamerkan juga banyak program menarik yang ditawarkan dengan total diskon Rp 5.5 juta dan gratis Custom Urban Seat.

CBR250RR, CBR150R, CB150R, CRF150L, dan CB150X yang dipamerkan di Avenkara Muse pun menjadi pusat perhatian. Dilengkapi dengan beragam keunggulan dari tiap-tiap motor seperti, CBR250RR dengan desain yang mengadopsi tren terbaru Motor Sport yang Speedy Shape-Agresif, sehingga menjadikannya sebagai motor Full-Fairing dengan fitur terlengkap dan tercanggih dikelasnya; CBR150R yang dikenal dengan Motor Sport Full Fairing yang Agresif dengan fitur-fitur canggih motor Big Bike.

Baca Juga : Peringati Hari Kartini, Astra Motor Sulawesi Selatan Selenggarakan Fashion Urban Style With Stylo 160

Selain itu juga ada CB150R yang memiliki karakter kuat, tampilan makin macho dan berkesan Big Bike yang merupakan sepeda motor yang cocok untuk penggunaan fungsional sehari-hari karena posisi berkendara (posisi Handle Bar) yang diciptakan lebih nyaman dan dapat mengurangi rasa lelah dalam berkendara jarak jauh. Ada juga CB150X yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang cocok untuk berpetualang didalam kota & jarak jauh.

Tak hanya itu, CRF 150L juga turut mencuri perhatian di Avenkara Muse karena memiliki desain Moto Cross Sejati yang memberikan kesan Tangguh & Aggressive. Hal ini didukung dengan fitur-fiturnya yang menunjang kenyamanan berkendara yaitu, stang lebar dilengkapi Suspensi Up-Side Down untuk meredam getaran dan memberikan kesan gagah serta ukuran ban yang lebih besar dilengkapi dengan wavy disc brake.

Ibe, salah satu pengunjung Avenkara Muse mengungkapkan kesenangannya ketika mampir untuk melihat motor-motor yang ditampilkan di Honda Sport MotoShow ini. “Saya sangat senang ketika melihat adanya Honda Sport MotoShow di Avenkara Muse ini. Selain dapat menikmati hiburan musik, saya juga bisa menambah pengetahuan dan wawasan mengenai keunggulan dan keunikan dari setiap Motor Sport Honda. Sangat membantu dan memberi kemudahan dalam mengetahui tipe dan jenis motor apa yang saya butuhkan sebagai pecinta motor sport,” katanya.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan agar #Cari_Aman Selama Berkendara

Marketing Manager, Gangga Nanda Adi mengatakan bahwa Astra Motor SulSel selalu menjaga komitmen untuk berbagi pengetahuan mengenai keunikan yang dimiliki oleh sepeda motor Honda dan keuntungan menggunakannya dalam kegiatan sehari-hari. Ditambah lagi, kami juga selalu memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan setia Honda. Terkhusus untuk kunjungan Honda Sport MotoShow di Avenkara Muse kali ini, pelanggan diharapkan dapat menikmati keuntungan yang ditawarkan dengan total diskon Rp5,5 juta dan gratis Custom Urban Seat.

“Honda Sport MotoShow digelar guna memberikan kemudahan bagi pelanggan setia sepeda motor Honda agar lebih mengenal berbagai produk Honda, terlebih mengetahui jenis dan tipe motor yang dibutuhkan untuk menunjang mobilitas,” ucapnya. (*)

#asmo sulsel #Honda Sport Motoshow 2023