Jumat, 10 Maret 2023 22:24

Hotel Ibis Makassar City Luncurkan Promo Buka Puasa,Liwetan Hanya Rp65 Ribu Lengkap dengan Aneka Ta'jil

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Ibis Makassar City Luncurkan Promo Buka Puasa,Liwetan Hanya Rp65 Ribu Lengkap dengan Aneka Ta'jil

Buka puasa di Hotel Ibis Makassar City ada Liwetan dan menu angkringan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Ibis Makassar City meluncurkan promo paket buka puasa. Promo paket buka puasa yang di angkat bertema angkringan dan liwetan.

Berbagai menu ta'jil akan menemani buka puasa di Hotel Ibis City Makassar, mulai dari tahu, bakara (sukun), bakwan, pisang goreng dan beberapa aneka gorengan lain.

Tidak hanya gorengan saja aneka kue tradisional seperti barongko, kue lapis akan melengkapi. Sementara untuk angkringan sendiri akan dilengkapi dengan telur puyuh, usus, hati, ampela, dan tahu tempe bacem.

"Biasanya untuk membatalkan puasa selain dengan segelas air putih, teh, sarabba, wedang jahe ataupun es buah paling cocok jika di temani dengan aneka gorengan, dan jajanan pasar yang bisa dijadikan makanan untuk membatalkan puasa," kata Safii, Assistan Director of Sale Ibis Makassar City, Jumat (10/3/2023).

Menariknya selain menu angkring yang bisa dipilih tamu sesuka hati, untuk makanan berbuka puasanya dengan liwetan, jadi bisa dinikmati bersama keluarga,teman dan sahabat.

"Nasi liwet banyak protein, sup, cita rasa lokal, tahu tempe, lalapan,ikan asin hingga dessert cukup 65 ribu rupiah," jelas Safii.

General Manager Hotel Ibis Makassar City, Albert Bennanda Wijaya  menjelaskan alasan mengusung tema angkringan dan liwetan dengan menu nusantara karena pada umumnya menu yang ditawarkan di hotel-hotel adalah menu timur tengah.

Lebih lanjut Albert mengatakan sangat tepat memilih Hotel Ibis City untuk buka puasa bersama keluarga, sahabat dan teman nantinya.

"Karena harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, kapasitas restoran bisa menampung sekitar 120 orang perhari, jadi kami targetkan 4000 tamu."

Untuk kamar Hotel Ibis Makassar City juga menawarkan paket kamar spesial Rp385 ribu per kamar per malam.(*)

#Hotel Ibis Makassar City #Promo Menu Buka Puasa #Liwetan dan Angkringan ala Hotel Ibis Makassar City