Senin, 06 Maret 2023 22:01

Buka Outlet Ke-2 di Mal Phipo, Toko Kue Bugis Manis Tawarkan Diskon 30 Persen

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Seorang pengunjung sedang melakukan transaksi
Seorang pengunjung sedang melakukan transaksi

Toko kue tradisional Bugis Manis menyiapkan setiap harinya kue baru yang segar dan enak dengan harga mulai Rp3 ribu, promo 30 persen dengan minimal transaksi Rp50 ribu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Toko Kue Bugis Manis yang merupakan toko kue tradisional kini buka outlet ke-2nya di Mal Phinisi Point, jalan Tanjung Bunga Makassar, selasa (6/3).

Owner Toko Kue Bugis Manis,Verawati Loo saat di wawancara wartawan Rakyatku.com mengungkapkan Toko kue Bugis Manis yang berada di lantai dasar Mal Phipo merupakan Outlet ke-2, yang pertama ada di TSM Makassar.

Verawati juga membeberkan awal mulai bergelut di dunia kuliner, karena hobinya membuat kue setelah di coba ternyata enak dan cocok untuk di jual, tetapi pandemi covid19 dan pemerintah mulai mengeluarkan aturan pembatasan, sehingga penjualan dilakukan secara online, tetapi setelah pembatasan sudah tidak ada mulai ikut pameran-pameran, hingga pada tahun 2022 Toko kue Bugis Manis mendapat penghargaan Most Favorite Culinary Award 2022

" Dengan penghargaan yang kami terima membuat kami lebih bersemangat menciptakan penganan yang enak dan berkualitas. Tiap harinya ada puluhan kue tradisional kami pasarkan, harganya pun cukup terjangkau mulai dari harga Rp3 ribu," ujarnya.

Menariknya, Ia mengungkapkan bahwa kedepannya khusus outlet Mal Phipo akan disiapkan aneka minuman seperti es cendol, sarabba, soda gembira, bassang dan berbagai minuman tradisional sebagai teman makan kue.

"Selama masa grand opening 6 maret- 12 maret 2023 kami memberikan promo diskon 30 persen dengan minimal transaksi sebesar Rp50 ribu, kami juga menerima pesanan kue tampa, snack bos, catering kue untuk acara resmi lengkap dengan jasanya, jajanan pasar, dan segala acara,"

Terakhir, Ia berharap dengan ramainya Mal Phipo setiap hari, Toko Kue Bugis Mandi makin dikenal, setiap cari kue tradisional, ingat Toko kue Bugis Manis. Semoga ke depannya kami bisa membuka outlet baru Toko ole-ole dan menggandeng UMKM jntuk berkolaborasi.

#Toko Kue Bugis Manis #Outlet ke-2 #mal phinisi point