Jumat, 10 Maret 2023 22:55

Di Event REI Expo, Bukit Baruga Hadirkan Promo Spesial

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Di Event REI Expo, Bukit Baruga Hadirkan Promo Spesial

Sales Asistant Manager PT. Baruga Asrinusa Development, Dalawaru Syamsuar menambahkan, program promo tersebut hanya diperuntukkan untuk unit rumah yang ada di klaster Bali Regency. Diantaranya yaitu Tipe Petunia, Plumeria dan Padma.

RAKYATKU.COM-- Bukit Baruga selalu menjadi pilihan utama sebagai hunian impian, terlebih bagi keluarga muda maupun milenial. Tidak hanya sebagai hunian, Bukit Baruga sangat tepat dijadikan sebagai investasi masa depan.

Nuansa asri dan sejuk yang dimiliki Bukit Baruga selalu menjadi daya tarik bagi setiap peminatnya.

 

Selain itu, konsep interior yang ditawarkan selalu diminati sebab Bukit Baruga mengikuti perkembangan desain interior yang cenderung diinginkan dan dibutuhkan konsumen saat ini.

Baca Juga : Gelar Buka Puasa Bersama, Kalla Land and Property Undang Ribuan Anak Yatim dan Penyandang Disabilitas

“Konsep Japanase Tropical sangat sesuai dengan trend lifestyle masa kini. Tak heran, bila banyak konsumen (user) memilih Bukit Baruga sebagai hunian impiannya. Tentunya hal itu yang menjadi value added dari produk-produk kami,” kata Sales & Marketing PT. Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan, Kamis (9/3/2023).

Memelihara lingkungan tetap hijau menjadi komitmen Bukit Baruga untuk memberikan kualitas hidup yang nyaman untuk usernya.

“Komitmen kami, ialah membangun rumah yang nyaman tanpa merusak lingkungan. Olehnya pohon yang rindang serta nuansa hijaunya tetap dipertahankan dan dirawat untuk menjaga kualitas udara yang segar untuk user,” lanjut pria yang akrab disapa Olan itu.

Baca Juga : Bukit Baruga Bukukan Transaksi Senilai 2.5 M Pada Pameran REI Expo

Selain itu, sambung Olan, Bukit Baruga juga tidak memberatkan user untuk memiliki unit hunian idamannya.

“Harga kami cukup terjangkau dan sangat bersahabat. Cukup bayar uang tanda jadi (UTJ) 10 juta saja, sudah bisa memiliki unitnya. Tanpa perlu membayar biaya notaris, karena developer yang akan menanggungnya," jelasnya.

Sales Asistant Manager PT. Baruga Asrinusa Development, Dalawaru Syamsuar menambahkan, program promo tersebut hanya diperuntukkan untuk unit rumah yang ada di klaster Bali Regency. Diantaranya yaitu Tipe Petunia, Plumeria dan Padma.

Baca Juga : Sepanjang Februari, Bukit Baruga Siapkan Promo Spesial Kasih Sayang

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap, bisa langsung mengunjungi booth pameran Bukit Baruga.

Saat ini, Bukit Baruga membuka booth pameran dan menjadi salah satu peserta dalam kegiatan REI Expo yang berlangsung di Mal Ratu Indah, tepatnya di area Main Atrium Mal Ratu Indah (MaRI).

Setiap berkunjung pada booth pameran Bukit Baruga, akan memperoleh penawaran spesial selama pameran berlangsung.

Baca Juga : Banjir Hadiah, Bukit Baruga Segera Launching New Type Padma

“Stok unitnya masih tersedia. Harapannya, ini menjadi salah satu daya tarik user untuk memilih Bukit Baruga sebagai hunian jangka panjang bersama keluarga tercintanya. Apalagi kegiatan REI Expo ini merupakan event terbesar di dunia properti,” ungkapnya saat ditemui di booth Bukit Baruga.

Sekadar diketahui, REI Expo merupakan kegiatan pameran property terbesar yang diselenggarakan oleh Real Estate Indonesia (REI) Sulsel pada 8-12 Maret di Mal Ratu Indah (MaRI).

Pameran ini diikut sebanyak 42 booth dari berbagai pelaku pengembang properti, perbankan, serta otomotif dan property building.

#bukit baruga