Jumat, 10 Maret 2023 16:58

Bupati Barru Apresiasi Pembangunan Musala Baru di Dusun Pange

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peletakan batu pertama Musala Al Barru oleh Bupati Barru, Suardi Saleh, di Dusun Pange, Desa Palakka, Kecamatan Barru, Kamis (9/3/2023).
Peletakan batu pertama Musala Al Barru oleh Bupati Barru, Suardi Saleh, di Dusun Pange, Desa Palakka, Kecamatan Barru, Kamis (9/3/2023).

Bupati Barru, Suardi Saleh, melakukan peletakan batu pertama di musala Al Barru di Dusun Pange, Desa Palakka, Kecamatan Barru. Musala ini dibangun di atas tanah wakaf Anggota DPRD Barru, Arifai Muin, dan keluarga, dengan ukuran bangunan 12 x 12 meter di atas tanah seluas 17 x 17 meter.

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh, melakukan peletakan batu pertama Musala Al Barru di Dusun Pange, Desa Palakka, Kecamatan Barru, Kamis (9/3/2023).

Musala yang akan berdiri di atas tanah wakaf Anggota DPRD Barru, Arifai Muin, dan keluarga ini dipenuhi rasa syukur Suardi karena akan menjadi tempat ibadah baru bagi masyarakat sekitar.

"Kami mengapresiasi Arifai Muin karena kepeduliannya begitu besar ke masyarakat. Termasuk atas idenya sehingga masyarakat di Pange, Desa Palakka, Kecamatan Barru, ini sudah memiliki tempat ibadah berupa musala," ungkap Suardi.

Baca Juga : KKN Angkatan XXV STAI Al Gazali Barru Gelar Seminar Program Kerja di Desa Palakka

Terima kasih pun disampaikan Arifai Muin kepada Bupati Barru, Ketua DPRD Barru, Lukman T, serta kepala perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru, Camat Barru, serta Kepala Desa Tompo dan Galung, yang turut hadir dalam acara tersebut.

"Mohon doa dari para hadirin agar niat baik ini diberikan kelancaran," pinta Arifai. Musala ini menempati tanah seluas 17 x 17 meter dan luar bangunan 12 x 12 meter.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #suardi saleh