Rabu, 08 Maret 2023 21:52

Hotel Santika Pasirkaliki Bandung Resmi Beroperasi, Ini Jadi Hotel yang ke-3

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Santika Pasirkaliki Bandung Resmi Beroperasi, Ini Jadi Hotel yang ke-3

Hotel Santika Pasirkaliki Bandung memiliki 71 kamar, ini jadi hotel Santika ke 34

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Kota Bandung, sebagai kota terbesar ke-3 di Indonesia, merupakan kota yang kaya akan sejarah dan pesona wisata. Sedari tahun 1880, Kota Bandung menjadi kota yang paling sering dikunjungi untuk berlibur oleh warga Jakarta dikarenakan adanya rel kereta api yang menghubungkan Jakarta (dulu Batavia) – Bandung.

Sampai saat ini, Kota Bandung masih menjadi favorit warga Jakarta untuk menghabiskan akhir pekan, banyaknya prasarana transportasi yang membuat kota ini semakin terjangkau. Mulai dari Kereta Api Executive, Jalan toll Cipularang yang menghubungkan Jakarta Bandung sehingga Kota Bandung dapat dijangkau dengan mobil atau travel hanya dalam waktu 3 jam saja, dan yang terakhir adalah kereta cepat Jakarta Bandung dengan jarak tempuh 30 menit saja.

Semua kemudahan ini membuat Kota Bandung semakin menarik untuk dijadikan kota tujuan bisnis ataupun berwisata.

Tingginya potensi pariwisata yang ditawarkan oleh kota Bandung membuat Santika Indonesia Hotels & Resorts bekerjasama dengan PT Tridaya Resik Perkasa menghadirkan unit Hotel Santika ke-3 di kota kembang ini, yang diberi nama Hotel Santika Pasirkaliki Bandung.

Pembukaan Hotel Santika Pasirkaliki Bandung ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Handi Kristendi selaku Direktur dari PT Tridaya Resik Perkasa. Potongan tumpeng kemudian diserahkan kepada Johanes Widjaja selaku Direktur Utama PT Grahawita Santika dan diteruskan kepada Bapak Soni Harsono selaku General Manager dari Hotel Santika Pasirkalik Bandung yang disaksikan oleh jajaran Komisaris & Direksi PT Tridaya Resik Perkasa dan juga tamu undangan.

Hotel Santika Pasirkaliki Bandung hadir untuk memberikan pelayanan dari hati khas Indonesia. Dengan berlokasikan dijantung kota Bandung, Jl. Pasirkaliki No.78, Hotel Santika Pasirkaliki memberikan kemudahan akses untuk menjangkau seluruh area kota Bandung.

Hotel yang berjarak 300 meter dari Stasiun KAI Bandung dan 15 menit dari Bandara Husein Sastranegara. Sehingga hotel ini cocok untuk dijadikan sebagai akomodasi pilihan utama untuk perjalanan bisnis ataupun liburan bersama keluarga. Hotel Santika Pasirkaliki Bandung memiliki 71 kamar dengan lima tipe kamar yaitu Deluxe, Deluxe Balcony, Suite, Suite Tatami dan Family Room. Fasilitas lainnya adalah Ambara rooftop restaurant yang menyuguhkan pemandangan kota Bandung dan meeting rooms.

Harga promo yang diberikan adalah Rp 560.000 per kamar per malam sudah termasuk breakfast untuk dua orang.

Hotel Santika Pasirkaliki Bandung merupakan Hotel Santika ke 34 dalam kelompok Hotel Santika berbintang 3 dan merupakan property ke 121 yang diresmikan oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts. Sampai saat ini property Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia dengan 7 brand utama, The Samaya dan The Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel.(*)

#Hotel Santika Pasirkaliki Bandung