Kamis, 09 Maret 2023 17:00

Pemain Persis Solo Pamer Foto di Depan Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemain Persis Solo Pamer Foto di Depan Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun

"Ini salah satu bukti kalau kurang lengkap rasanya ke Parepare tidak berfoto di monumen cinta,"

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Monumen cinta sejati Habibie Ainun di alun-alun Kota Parepare, Sulawesi Selatan telah menjadi ikon.

Bahkan setiap harinya, monumen yang dibangun pada periode pertama kepemimpinan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe tahun 2015 lalu ramai dikunjungi .

Tidak hanya warga dalam kota, warga luar kota yang melintas pasti menyempatkan diri untuk berfoto dengan latar menemani tersebut.

Baca Juga : DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

Pemain belakang Persis Solo, Jaimerson Da Silva tidak mau ketinggalan mengabadikan momen kedatangannya ke Parepare dengan berfoto bersama pelatih fisik Persis Solo Felipe Chaves de Farias di pelataran Monumen cinta sejati Habibie Ainun saat bersama timnya menjalani laga pekan ke-28 Liga 1 melawan tim tuan rumah PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Minggu (5/3/2023).

Foto ini dibagikan pemilik nomor punggung 5 di skuad Laskar Sambernyawa di akun instagramnya dengan menandai Felipe Chaves.

Kabid Humas dan Komunikasi Publik (HKP) Diskominfo Parepare, Andi Askar mengatakan Monumen cinta sejati Habibie Ainun memang telah menjadi ikon yang menjadi salah satu saya tarik masyarakat untuk datang ke Parepare.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Buka Musrenbang RPJPD 2025-2045

"Ini salah satu bukti kalau kurang lengkap rasanya ke Parepare tidak berfoto di monumen cinta," kata Askar menanggapi foto Jaimerson yang berfoto di Monumen cinta sejati Habibie Ainun.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe