Rabu, 08 Maret 2023 14:03

Parepare Fair 2023, Memeriahkan HUT Ke-63 Kota Cinta Habibie Ainun

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Pemkot Parepare)
(Foto: Pemkot Parepare)

Pemkot Parepare akan mengadakan Parepare Fair 2023 selama enam hari di alun-alun kota, Lapangan Andi Makkasau, untuk merayakan HUT ke-63 Kota Parepare. Akan diselenggarakan berbagai pameran, festival, dan hiburan yang menarik bagi masyarakat Parepare maupun dari luar daerah.

 

RAKYATKU. COM, PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare akan menggelar Parepare Fair 2023 sebagai rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-63 Kota Parepare.

Acara ini akan diselenggarakan di alun-alun kota, Lapangan Andi Makkasau, selama enam hari, 16 hingga 21 Maret 2023.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Buka Musrenbang RPJPD 2025-2045

Menurut Kepala Bidang Humas dan Komunikasi Publik (HKP) Diskominfo Parepare, Andi Askar Ahdi Putra, kegiatan ini akan menjadi ajang pameran, festival, dan hiburan yang menarik bagi warga Parepare maupun dari luar daerah.

Terdapat berbagai macam kegiatan menarik yang disiapkan, seperti pameran pembangunan, pameran otomotif, pameran alutsista, festival kuliner, fashion, dan masih banyak lagi.

Andi Askar mengajak masyarakat Parepare dan sekitarnya untuk turut meramaikan acara ini. "Ayo ke Parepare! Kita ajak keluarga, kerabat, untuk menghadiri dan meramaikan acara ini di Kota Cinta Habibie Ainun," ujarnya, Rabu (8/3/2023).

Baca Juga : 82 Mahasiswa PKPA di RSUD Andi Makkasau Parepare

Acara ini juga diharapkan bisa memberikan kontribusi positif bagi ekonomi Parepare dan meningkatkan pariwisata daerah.

 

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #Parepare Fair 2023 #HUT Ke-63 Parepare