Selasa, 07 Maret 2023 18:24

Komisi III DPRD Parepare Kunjungi Instansi Mitra Kerja

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Komisi III DPRD Parepare Kunjungi Instansi Mitra Kerja

"Kami juga meninjau satu persatu loket pelayanan, dan memang warga sangat antusias dan terlayani dengan cepat dan mudah,"

RAKYATKU.COM, PAREPARE - DPRD Parepare melalui Komisi III mengunjungi Mal Pelayanan Publik (MPP) Parepare, di Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Selasa (7/3/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Dinas PMPTSP Parepare, St. Rahmah Amir dan jajaran mendampingi rombongan Komisi III DPRD Parepare di antaranya, Ibrahim Suanda, Satriya, Nasarong, Kamaluddin Kadir, Suyuti, Namri Nasir dan Hermanto.

Rombongan meninjau sejumlah pelayanan yang ada, dan meninjau fasilitas yang di gedung berlantai empat tersebut.

Baca Juga : Wakil Ketua DPRD Parepare Desak Pemkot Cari Sumber Pendapatan Baru

Ketua Komisi III DPRD Parepare, Ibrahim Suanda mengatakan, pihaknya mengapresiasi keaktifan pelayanan di MPP Parepare. Pihaknya berharap hal ini bisa lebih ditingkatkan.

"Kami juga meninjau satu persatu loket pelayanan, dan memang warga sangat antusias dan terlayani dengan cepat dan mudah," ungkap Legislator PAN ini.

Sementara, Kepala Dinas PMPTSP Parepare, St. Rahmah mengungkapkan, MPP ini merupakan wujud komitmen pemerintah untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat terjangkau, aman, mudah dan nyaman.

Baca Juga : Lewat Rapat Paripurna, DPRD Parepare Laporkan Hasil Reses

"Semoga MPP ini bisa terus berkembang pelayanannya," tandasnya.

Rombongan Komisi III DPRD Parepare juga mengunjungi Depo Pertamina Parepare dan rencananya akan melakukan kunjung ke Dinas Perdagangan Parepare dalam waktu dekat.

 

Penulis : Hasrul Nawir
#dprd parepare