Senin, 06 Maret 2023 23:34

Marhaban Ya Ramadhan, Hotel Golden Tulip Essential Makassar Luncurkan Paket Buka Puasa

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Paket Berbuka Puasa Hotel Golden Tulip Makassar
Paket Berbuka Puasa Hotel Golden Tulip Makassar

Paket buka puasa Hotel Golden Tulip Essential Makassar dibandrol dengan harga Rp119 ribu dapat dinikmati sepuasnya (all you can eat)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Menyambut bulan suci Ramadhan, Hotel Golden Tulip Essential Makassar meluncurkan paket berbuka puasa.

Paket berbuka puasa yang ditawarkan hanya Rp119 ribu, para tamu sudah dapat menikmati menu berbuka puasa sepuasnya (all you can eat).

General Manager Hotel Golden Tulip Essential Makassar Irwan Rajab mengatakan Paket Iftar atau berbuka puasa yang di tawarkan disini sangat terjangkau, selain ada puluhan jenis makanan berbuka puasa yang disiapkan, seperti aneka makanan ringan gorengan, kue-kue, bubur manis, buah potong dan minuman segar untuk membatalkan puasa ada juga beraneka macam makanan berat yang disiapkan untuk makan malam.

Baca Juga : Ikuti Reels Competition Raih Hadiah Voucher Menginap di Hotel Golden Tulip Essential Makassar

"Karena kami sajikan secara prasmanan di Branche Restauran, sehingga tamu dapat menikmati semua menu berbuka puasa tersebut sepuasnya," ucapnya.

Irwan menambahkan tidak hanya beragam menu istimewa yang di tawarkan, tempat yang nyaman dan bersih menjadi salah satu alasan kenapa tamu wajib memilih Hotel Golden Tulip sebagai tempat berbuka puasa.

"Kami mulai buka dari pukul 18.00 -20.00 wita, Ayo ajak teman dan rekan berbuka puasa di Hotel Golden Tulip, dengan suasana yang nyaman menambah kekhusyukan dalam menjalankan ibadah,"

Baca Juga : Minuman pelepas Dahaga Coockies Cream ala GTE Makassar

Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi +62 411 3629250 WhatsApp please klik https://bit.ly/ReserveNowAtGTEMks reservation@gtemakassar.com

#Hotel Golden Tulip Essential Makassar #Paket Berbuka Puasa